Senin, 10 Mei 2021 19:51

Wali Kota Makassar Ajak Masyarakat Lebaran Di Ruang Terbuka, Ingat Protokol Kesehatan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menerima audience PCNU (Pengurus Cabang Nahdatul Ulama) Makassar di Kediaman Pribadinya,Jalan Amirullah, Senin (10/5/2021).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menerima audience PCNU (Pengurus Cabang Nahdatul Ulama) Makassar di Kediaman Pribadinya,Jalan Amirullah, Senin (10/5/2021).

Di hadapan PCNU ini, Wali Kota Makassar juga meminta agar semua warga dapat berpartisipasi menjalankan instruksi pemerintah

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,- Perayaan hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari lagi mulai di persiapkan oleh umat muslim. Tak terkecuali untuk lokasi shalat Ied yang akan di gunakan.

Khusus di Kota Makassar, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto telah mengeluarkan kebijakan di bolehkannya menggelar shalat ied namun sebaiknya di ruang terbuka dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Hal tersebut kembali di tegaskannya saat menerima audience PCNU (Pengurus Cabang Nahdatul Ulama) Makassar di Kediaman Pribadinya,Jalan Amirullah, Senin (10/5/2021).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Danny Pomanto mengatakan perayaan shalat ied dalam suasana pandemi memang harus mematuhi beberapa protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan bersama.

“Alhamdulillah tahun ini kembali kita bisa shalat ied. Meski harus menggunakan masker dan menjaga jarak serta prokes lainnya dan di gelar di ruang terbuka tapi saya himbau tolong di patuhi”,harap Danny.

Di hadapan PCNU ini, Wali Kota Makassar juga meminta agar semua warga dapat berpartisipasi menjalankan instruksi pemerintah.

Baca Juga : Wali Kota Ajak Ramaikan Malam Takbiran dan Salat Ied pada Tiga Lokasi di Makassar

“Tolong himbauan menggunakan masker dan juga ikut dalam penerima vaksin di indahkan. Ini semua demi menjaga diri sendiri,keluarga juga negara”,tutupnya.

#Wali Kota Makassar #danny pomanto #Prokes COVID-19