Selasa, 25 Mei 2021 20:21

Kapolda Sulsel Resmikan Gedung Perawatan Baru RS Bhayangkara Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peresmian berlangsung di di Aula Tribrata Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Selasa (25/5/2021).
Peresmian berlangsung di di Aula Tribrata Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Selasa (25/5/2021).

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, menekankan bahwa RS Bhayangkara harus bersaing dengan rumah sakit lain.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, meresmikan gedung perawatan dan penunjang Rumah sakit Bhayangkara Makassar, Selasa (25/5/2021).

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong peresmian dan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulsel.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Tribrata Rumah Sakit Bhayangkara Makassar ini dihadiri para pejabat utama Polda Sulsel dan unsur terkait yang sebelumnya telah melaksanakan swab PCR test.

Baca Juga : Polda Sulsel Siapkan Pengawasan Ketat Distribusi BBM Jelang Lebaran

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengatakan bahwa peningkatan sarana dan prasarana, peralatan canggih, disertai pelayanan prima menjadikan RS Bhayangkara menjadi rumah sakit impian bagi anggota Polri, PNS, maupun masyarakat umum.

Kapolda Sulsel juga menekankan bahwa RS Bhayangkara harus bersaing dengan rumah sakit lain. Apalgi dengan data indeks kepuasan yang tinggi dari masyarakat Sulsel terhadap RS Bhayangkara Makassar. Terlebih sudah menjadi rumah sakit rujukan Indonesia timur.

"Saya sampaikan juga RS Bhayangkara Makassar dituntut mewujudkan cita-cita pimpinan Polri yaitu 'presisi' dalam pelayanan publik," ucap Merdy, sapaan Kapolda Sulsel.

Baca Juga : Perampok Rumah Mewah Ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Makassar

Ditemui terkait kegiatan ini, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan, menyebut pembangunan gedung perawatan dan penunjang RS Bhayangkara Makassar dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan untuk anggota kepolisian maupun masyarakat umum.

Polri, kata dia, berkomitmen untuk terus memperkuat infrastruktur untuk memberikan pelayanan yang prima bagi anggota Polri dan masyarakat.

"Ini adalah wujud kepedulian dari Polri untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi anggota dan masyarakat," ucap Zulpan.

Penulis : Usman Pala
#Polda Sulsel #RS Bhayangkara