Selasa, 25 Mei 2021 22:18

Silaturahmi dengan Gubernur Sultra, Pangdam XIV Hasanuddin Berbagi Pengalaman saat Menjalankan Tugas

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Silaturahmi dengan Gubernur Sultra, Pangdam XIV Hasanuddin Berbagi Pengalaman saat Menjalankan Tugas

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI M Syafei Kasno melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi, dengan anggota Makorem dan jajaran Balakaju Kodam XIV/Hsn yang ada di Kendari dan Makodim 1417/KDI

RAKYATKU.COM - Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI M Syafei Kasno melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi, dengan anggota Makorem dan jajaran Balakaju Kodam XIV/Hsn yang ada di Kendari dan Makodim 1417/KDI, Senin (24/5/2021).

Hari kedua kunjungannya, Selasa (25/5/2021), Pangdam melakukan kunjungan di Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

Dalam Kunjungan silaturahmi ini, Pangdam menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ali Mazi, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman dan Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, serta Forkopimda lainnya.

Baca Juga : Jumat Berkah, Persit KCK Cabang VIII Itdam XIV/Hsn Bagikan Paket Sembako

Pangdam XIV/Hsn juga didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Ny Yuani M. Syafei Kasno, Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie A. Siahaan serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 Ny. Vera Jannie A. Siahaan,Kabinda Sultra (Brigjen TNI Toto Octaviana), para Pejabat Utama Korem 143 beserta istri, Ketua Penggerak PKK Prov Sultra (Agista Ariyani), Sekda Pemprov Sultra (Endang Nur Abbas) serta undangan lainnya,

Kunjungan Pangdam kali ini merupakan kunjungan perdana sejak dilantik dan menjabat sebagai Pangdam Hasanuddin," ungkap Plh Kapenrem, Rusmin Ismail.

Kunjungan kerja ini dirangkaikan dengan silaturahmi dengan keluarga besar TNI AD di wilayah Korem 143/Ho, Forkopimda, dan Tokoh Masyarakat di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : Tahun Baru Islam 1445 H, Jajaran Pangdam Hasanuddin Serentak Doa Bersama

Saat berada di Makorem Pangdam berbagi kisah tentang pengalaman tugasnya. Dengan penuh semangat dan canda Pangdam Hasanuddin bercerita.

Pangdam berharap di masa kepemimpinannya ini bisa membawa jajarannya lebih sejahtera.

"Direncanakan setelah mengunjungi Makorem 143/HO, Kodim 1417/Kendari dan Yonif 725/Wrg akan mengunjungi jajaran Kodim 1429/Butur, Kodim 1413/Buton, Kodim 1416/Muna," tutup Rusmin.

Penulis : Lisa Emilda
#Pangdam Hasanuddin #Pemprov sultra