Selasa, 25 Mei 2021 17:11

Rumah Sakit Batua Mangkrak, ARA Minta Pemkot Makassar Turunkan Ego

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adi Rasyid Ali.
Adi Rasyid Ali.

ARA berharap, Pemkot Makassar harus mengutamakan apa yang menjadi keluhan warga, sebab akan menjadi pertanyaan berulang dari warga jika tak menjadi perhatian.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), ingin Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menurunkan ego dalam mendengarkan keluhan masyarakat terkait mangkraknya Rumah Sakit Batua.

ARA mengatakan hal itu lantaran Rumah Sakit Batua hingga saat ini mangkrak dari pengerjaan. Selain itu, sama sekali tidak mendapatkan keputusan tepat dalam kelanjutan pembangunannya.

"Melalui reses dewan ini, saya harap Pemkot Makassar dapat menurunkan egonya dalam mendengarkan keluhan masyarakat selama ini," ucap ARA kepada Rakyatku, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga : Ukuran 1 Batu Bata Tindih Rumah Tetangga, DPRD Makassar Rekomendasi Penertiban Ruko di Jalan Buru

ARA mengungkapkan, warga telah berulang kali menyampaikan keluhan terkait pembangunan di Makassar. "Banyak warga di Kecamatan Panakukang, Manggala, Biringkanaya, dan Tamalanrea keluhkan pembangunannya yang tak kunjung usai. Ini, kan, harus diputuskan secepatnya, masa dibiarkan mangkrak begitu dan masih banyak lagi pekerjaan-pekerjaan, betonisasi, drainase. Hal yang klasik itu begitu terus berputar-putar,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar ini.

ARA berharap, Pemkot Makassar harus mengutamakan apa yang menjadi keluhan warga, sebab ini akan menjadi pertanyaan berulang dari warga jika tak menjadi perhatian pemerintah soal kelanjutan Rumah Sakit Batua.

 

“Percuma kita turun ke rakyat nanti rakyat bertanya, 'apaji anggota dewan, berapa kali reses tidak ada yang jalan?'. Jadi, tidak ada yang terealisasi Pemerintah Kota,” ucapnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Gilang Ramadhan
#DPRD Kota Makassar #dprd makassar #Adi Rasyid Ali