Senin, 24 Mei 2021 23:00

Pasangan Ini Pindah Rumah 18 Kali karena Istri Takut Kecoa, Keduanya Akhirnya Bercerai

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Setiap melihat kecoak di dapur, istrinya langsung menjerit histeris hingga membuat takut anggota keluarga lainnya.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan di Bhopal, India, menderita fobia kecoa yang parah hingga membuatnya ingin pindah rumah setiap kali melihat kecoa. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan memaksa suaminya pindah rumah hingga 18 kali selama 3 tahun pernikahan.

Suami dari perempuan itu sendiri baru menyadari fobia istrinya tersebut ketika mereka sudah menikah pada tahun 2017. Setiap melihat kecoak di dapur, istrinya langsung menjerit histeris hingga membuat takut anggota keluarga lainnya. Saat itu pun istrinya meminta pindah rumah agar tak melihat kecoak lagi.

Di tahun 2018, pasangan suami istri itu pun pindah rumah untuk pertama kali. Ternyata, itu hanya permulaan. Jika ditotal, mereka telah pindah rumah sebanyak 18 kali sejak 2017 hingga sekarang.

Baca Juga : Viral karena Naik Sepeda Ikut Vaksin, Kakek Safaruddin Bertemu Plt Gubernur Sulsel

Sang suami pernah membawa istrinya ke psikiater untuk mengatasi fobianya terhadap kecoak. Namun, istrinya selalu menolak untuk meminum obat yang diberikan psikiater. Perempuan itu bahkan menuduh suaminya telah menganggap dirinya sakit jiwa.

Kini, sang suami mulai muak dengan kondisi istrinya. Anggota keluarganya yang lain juga merasa malu atas sikapnya. Dia pun berencana menceraikan istri yang telah dinikahinya tahun 2017 silam dikutip dari keepo.me.

 

Sebelumnya, pasangan suami istri itu sendiri telah mencoba menyelamatkan rumah tangga mereka dengan mendatangi BHAI Welfare Society. Sebuah organisasi yang mengurus kasus kekerasan dalam rumah tangga untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

Baca Juga : "Apa Pertanyaan Bodohmu Itu, Cepat!" CEO AirAsia Maki Karyawan Perempuan saat Rapat Virtual

Akan tetapi, setelah melakukan konselling dengan pendiri organisasi yang bernama Zaki Ahmed, pasangan tersebut tetap kukuh bercerai.

Sponsored by advertnative
 
#viral #Unik #aneh #Kecoa