Senin, 24 Mei 2021 16:19

Citraland Tallasa City Tawarkan Subsidi KPR hingga Rp40 Juta

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Event diselenggarakan di kawasan perumahan dan ruko Centrum Arcade CitraLand Tallasa City dengan menerapkan protokol kesehatan.
Event diselenggarakan di kawasan perumahan dan ruko Centrum Arcade CitraLand Tallasa City dengan menerapkan protokol kesehatan.

Beberapa penawaran promo menarik yang saat ini ditawarkan, yakni subsidi KPR hingga Rp40 juta, free voucher belanja senilai jutaan rupiah, logam mulia, free PPN, dan diskon IPL 50 persen untuk ruko.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bank Mandiri bekerja sama dengan pengembang Citraland Tallasa City mengadakan bazar digital.

Event ini diselenggarakan di kawasan perumahan dan ruko Centrum Arcade CitraLand Tallasa City dengan menerapkan protokol kesehatan. Berlangsung selama tiga hari, 21--23 Mei 2021. Diisi dengan kegiatan lomba seperti modern dance dan photography.

Marketing Comunication Citraland Tallasa City, Feky Reken, mengatakan pihaknya selaku pengembang selalu berupaya melakukan kegiatan yang positif, salah satunya bazar digital ini.

Baca Juga : Manajemen CitraLand Tallasa City Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Selain membangkitkan UMKM, kata dia, juga sebagai momentum memperkenalkan kawasan Citraland Tallasa City. "Membuat kawasan ini lebih ramai lagi, jadi masyarakat punya pilihan baru selain ke kota yang sudah cukup padat," kata Feky.

Feky juga membeberkan bahwa ada penawaran promo menarik yang saat ini ditawarkan, seperti subsidi KPR hingga Rp40 juta, free voucher belanja senilai jutaan rupiah, logam mulia, free PPN, dan diskon IPL 50 persen untuk ruko.

 

"Dari manajemen juga memberikan promo untuk Rruko dengan subsidi DP sebesar 5 persen dan free PPN dari insentif pemerintahan itu kurang lebih Rp125 jutaaan. Promo ini berlaku hanya sebulan sampai 21 Juni," beber Feky.

Baca Juga : Citraland Tallasa City Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Fasilitas Umum

Sementara, dari Bank Mandiri memberikan fasilitas mesin EDC kepada 14 tenant yang bergabung dan menawarkan promo diskon tenant sebesar 30 persen dengan transaksi menggunakan mesin EDC.

Selai itu, memberikan promo KPR dengan bunga 3,88 persen, diskon biaya profisi 50 persen, serta free voucher belanja untuk lima orang pembeli rumah pertama.

"Tiap hari selalu ada saja beberapa keluarga yang datang ke lokasi proyek, mereka melihat-lihat rumah contoh hingga ruko yang disediakan," ungkap Feky.

Baca Juga : Citraland Tallasa City Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Fasilitas Umum

Feky berharap, dengan adanya kegiatan ini pasar properti akan makin menggeliat.

Penulis : Lisa Emilda
#Citraland Tallasa City