Senin, 24 Mei 2021 11:27

Di Tenas Ke-3 IKA Smansa, Danny Pomanto Ajak Sukseskan Makassar Recover

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Wali Kota Makassar melihat semangat alumni bertemu sungguh luar biasa. Inipun dijadikan kesempatan untuk mengajak para alumni ikut mendukung dan menyukseskan tiap program Pemerintah Kota Makassar, salah satunya Makassar Recover.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, menghadiri Temu Nasional (Tenas) Ke-3 Alumni SMAN 1 Makassar (Smansa) yang dilaksanakan Ikatan Alumni (IKA) Smansa Makassar di Novotel Makassar Grand Shayla, Minggu (23/5/2021).

Hajatan ini mengangkat tema Dengan Silatuhrahim Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan di Tengah Pandemi COVID-19. Dihadiri para alumni dan Ketua Ikatan Alumni Smansa, Ina Kartika, yang juga sebagai Ketua DPRD Sulsel.

Kegiatan digelar terbatas. Hanya perwakilan tiap angkatan yang hadir mengingat masih dalam kondisi pandemi.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

"Luar biasa hari ini. Di masa pandemi tidak menyurutkan semangat bersilatuhrahim kita. Meskipun saya juga sedih karena tidak ramai seperti tahun-tahun kemarin. Ini hanya beberapa orang perwakilan dari setiap angkatan. Mau diapa, kita harus tetap terapkan protokol kesehatan," ucap Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar.

Danny melihat semangat alumni bertemu sungguh luar biasa. Kesempatan inipun dijadikan Danny untuk mengajak para alumni ikut mendukung dan menyukseskan tiap program Pemerintah Kota Makassar, salah satunya Makassar Recover.

“Kita sama-sama bersatu untuk membuat Makassar pulih di tengah kondisi pandemi. Peduli-ki, salama-ki,” sebutnya.

Baca Juga : KallaFriends Kolaborasi dengan IKA Smansa Makassar dalam Kegiatan Ramadhan Fest IKA Smansa Keliling Asia

Dalam agenda ini, Danny juga berkesempatan menyaksikan peluncuran Kartu Tanda Alumni (KTA) diperuntukkan buat para alumni Smansa Makassar yang bekerja sama dengan Bank Sulselbar. KTA ini bisa dijadikan sebagai pembayaran elektronik.

#pemkot makassar #IKA SMANSA