Senin, 24 Mei 2021 11:06

Megah, Rumah Aspirasi RMS di Pinrang Jadi Tempat Pelayanan Publik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rumah Aspirasi Rusdi Masse.
Rumah Aspirasi Rusdi Masse.

Rumah Aspirasi RMS memang sering dimanfaatkan warga sekitar untuk menggelar kegiatan sosial termasuk acara-acara pengajian. RMS pun menjadikan Rumah Aspirasi ini sebagai tempat untuk silaturahmi simpatisan Ketua Organisasi Kaderisasi DPP Partai NasDem tersebut.

RAKYATKU.COM - Partai NasDem di Sulsel tak henti-hentinya menghadirkan terobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu yang terbaru adalah Gedung NasDem yang berada di area Rumah Aspirasi Rusdi Masse (RMS), Jalan Serigala, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Tempat tersebut dapat digunakan masyarakat dengan berbagai kebutuhan, seperti resepsi pernikahan dan kegiatan sosial lainnya.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (22/5/2021) lalu, gedung yang berukuran cukup besar dan megah dengan rumput sintesis di bagian depannya tersebut digunakan kegiatan acara pernikahan. Rumah Aspirasi RMS di Pinrang tersebut juga sudah terhubung dengan Kantor DPD NasDem Pinrang.

Baca Juga : Nasdem Siapkan Fatmawati Rusdi Maju Pemilihan Wali Kota Makassar

“Saat Lebaran baru-baru di gedung NasDem dan halamannya ini juga digunakan warga untuk salat Idulfitri. Memang sejak awal Kaka Ketua Rusdi Masse mendesain untuk bisa digunakan publik,” kata Ketua DPD NasDem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi.

Rumah Aspirasi RMS memang sering dimanfaatkan warga sekitar untuk menggelar kegiatan sosial termasuk acara-acara pengajian. RMS pun menjadikan Rumah Aspirasi ini sebagai tempat untuk silaturahmi simpatisan Ketua Organisasi Kaderisasi DPP Partai NasDem tersebut.

Apalagi, RMS adalah Anggota Komisi III DPR RI yang terpilih dari Daerah Pemilihan Sulsel (Dapil) III, meliputi salah satunya Kabupaten Pinrang.

Baca Juga : Survei Terbaru Calon Gubernur Sulsel: Menteri Pertanian, Kabaharkam, Waketum Golkar Hingga Bupati Gowa Teratas

Pemanfaatan gedung NasDem yang dibangun dalam area Rusdi Masse" href="https://rakyatku.com/tag/rumah-aspirasi-rusdi-masse">Rumah Aspirasi Rusdi Masse ini sangat sejalan dengan keinginan DPP NasDem.

Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad Ali, dalam berbagai kegiatan memerintahkan agar kantor-kantor partai di daerah bisa dimanfaatkan untuk warga.

Harapannya agar Partai NasDem bisa lebih peka terhadap permasalahan di masyarakat. Dengan begitu, pandangan bahwa partai politik hadir di tengah warga hanya saat pemilu bisa hilang.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

"Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Rusdi Masse.

Sebelumnya, saat Ramadan lalu, jajaran kader NasDem di Sulsel di bawah kendali Rusdi Masse intens mendistribusikan ribuan paket dan jenis bantuan lainnya ke warga. Kali ini ada gedung baru dibuka untuk digunakan publik.

Penulis : Syukur
#NasDem Sulsel #Rumah Aspirasi Rusdi Masse #Rusdi Masse