Minggu, 23 Mei 2021 23:02

Hadiri Laga Amal yang Diinisiasi Ustaz Fakhrurrazi, Danny: Kita Dukung Seterusnya sampai Palestina Merdeka

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Laga Amal yang Diinisiasi Ustaz Fakhrurrazi, Danny: Kita Dukung Seterusnya sampai Palestina Merdeka

Ustaz Fakhrurrazi berharap kegiatan ini bisa menjadi hujjah di hadapan Allah subhanahu wata'ala bahwa kita berbuat untuk Palestina.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Palestina menyatukan kembali bintang dan mantan bintang PSM Makassar. Mereka tampil dalam laga amal di Lapangan Politeknik Pelayaran Barombong, Minggu (23/5/2021).

Laga amal ini diinisiasi Ustaz Muhammad Fakhrurrazi Anshar, direktur Markaz Hijrah Makassar. Dari pertandingan sepak bola persahabatan itu diharapkan terkumpul dana untuk disumbangkan ke Palestina.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ikut hadir dan bermain. Ada juga CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin dan Ustaz Das'ad Latif.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Sementara pemain PSM Makassar yang hadir yakni Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Hilman Syah, M Arfan, Aji Kurniawan, Hasyim Kipuw, Reza Arya Pratama, Ahmad Hari, Saldy Amiruddin, Muh Rizky Eka Pratama, Rifki, dan mantan kapten PSM Makassar, Syamsul Chaerudin.

Dan hadir pula publik figur Makassar seperti Tumming Abu, Rijal System, dan Adhy Bassi Toayya.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

Ustaz Fakhrurrazi berharap kegiatan ini bisa menjadi hujjah di hadapan Allah subhanahu wata'ala bahwa kita berbuat untuk Palestina, meskipun hanya lewat laga amal sepak bola seperti ini.

"Mudah-mudahan berapa pun hasil yang kemudian kita galangkan dari penjualan kaos dan seterusnya insya Allah mudah-mudahan diberkahi Allah subhanahu wata'ala," ujarnya.

Baca Juga : Pemkot Makassar-Bank Sulselbar Segera Adakan Koridor Kota Makan Enak 24 Jam

Sementara Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan semangat persaudaraan dengan Palestina.

"Saya kira ada semangat yang saya tangkap di sini, persaudaraan kita dengan Palestina. Saya kira ini bukan akhir dukungan kita kepada Palestina, seterusnya sampai Palestina merdeka," kata Danny Pomanto.

Seluruh dana yang didapatkan dalam laga amal tersebut akan disumbangkan semuanya ke Palestina.

Penulis : Usman Pala
#danny pomanto #laga amal #palestina