Minggu, 23 Mei 2021 09:31

Eratkan Silaturahmi, IKATEK UNHAS 2003 Gelar Halal Bihalal

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Acara Halal Bihalal IKATEK UNHAS di Hotel Claro, Sabtu (22/5).
Acara Halal Bihalal IKATEK UNHAS di Hotel Claro, Sabtu (22/5).

Ketua DPP IKATEK UNHAS Haedar A. Karim mengatakan, dengan halal bihal tersebut hubungan antara alumni bisa terjalin lebih baik.

RAKYATKU.COM,=-Ikatan Alumni Fakultas Teknik Unhas angkatan 2003 adakan Halal Bihalal, acara yang diikuti oleh sekitar 300 orang, baik lewat daring maupun yang ikut hadir langsung di Hotel Claro Makassar, Sabtu, (22/05).

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan halal bihalal ini juga sebagai acara Launching Koperasi "Rumah Bersama 03" serta pemberian beasiswa kepada 30 mahasiswa Fakultas Teknik yang masih berkuliah dan diserahkan langsung oleh Ketua IKATEK 2003 UH Rizky Maulana, ST kepada pengurus Senat Mahasiswa FTUH.

Diacara tersebut, perwakilan kampus dihadiri oleh Wakil Dekan III Mukti Ali, ST.,MT.mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini tak lupa kami memgajak dan menyambut dseluruh alumni untuk melihat kampus Gowa sebagai ajang silaturahmi terhadap adik-adik mahasiswa.

Baca Juga : Usai Pimpin Apel Pagi, Dirut PDAM Makassar Lanjutkan dengan Halal Bihalal Bersama Seluruh Karyawan

Ketua DPP IKATEK UNHAS Haedar A. Karim mengatakan,  "Kami dari DPP berharap angkatan 2003 dapat lebih erat sehingga dapat membangun harapan dan cita-cita agar dapat menjadi alumni yang membanggakan."ungkapnya.

Sementara ketua Panitia Muh. Gufran Alhabsy menambahkan jumlah alumni FTUH lebih dari 600 orang, namun yang ikut mendaftar kegiatan ini sudah berjumlah 300 orang.

#Ikatek UNHAS #halal bi halal