Sabtu, 22 Mei 2021 19:21

Program Semen Tonasa Peduli "Bahagia Bersama Semen Tonasa" Beri Bantuan ke Masyarakat Sekitar Perusahaan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT. Semen Tonasa melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Tonasa Peduli,  menyalurkan 6.000 paket sembako secara gratis bagi masyarakat sekitar lingkungan perusahaan serta masyarakat yang berada di kepulauan yang ada di Kabupaten Pangkep.
PT. Semen Tonasa melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Tonasa Peduli, menyalurkan 6.000 paket sembako secara gratis bagi masyarakat sekitar lingkungan perusahaan serta masyarakat yang berada di kepulauan yang ada di Kabupaten Pangkep.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tanggung jawab sosial PT Semen Tonasa sebagai perusahaan yang sangat peduli akan lingkungan sekitar perusahaan, dan dilaksanakan atas kerjasama CSR Semen Tonasa, Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-PT. Semen Tonasa melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Tonasa Peduli, menyalurkan 6.000 paket sembako secara gratis bagi masyarakat sekitar lingkungan perusahaan serta masyarakat yang berada di kepulauan yang ada di Kabupaten Pangkep.

Kegiatan ini dimulai pada Tanggal 24 April 2021 dan berakhir 9 Mei 2021 oleh Tim Tonasa Peduli dengan Tagline "Bahagia Bersama Semen Tonasa"

Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tanggung jawab sosial PT Semen Tonasa sebagai perusahaan yang sangat peduli akan lingkungan sekitar perusahaan, dan dilaksanakan atas kerjasama CSR Semen Tonasa, Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST). Pun kegiatan ini juga melibatkan unsur masyarakat dan Lembaga Kemahasiswaan IPPM Pangkep dalam pendataan warga penerina dan pendistribusian bantuan.

Baca Juga : PT Semen Tonasa Sumbang Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

“Tahun ini kita membagikan sebanyak 6.000 paket sembako, bagi warga yang berada di Ring 1 dan masyarakat kepulauan. Disamping itu kegiatan ini juga diberikan kepada Panti Asuhan dan Lembaga Tahfidz Qur'an ”tambahnya.

Selama Bulan Suci Ramadhan dan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Semen Tonasa banyak melakukan aktifitas sosial, termasuk kegiatan Tonasa Peduli ini dimana salah satu kegiatannya adalah pembagian bantuan paket sembako ini.

Dia berharap adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat saat ini. “Bantuan ini telah salurkan dengan baik kepada anak yatim-piatu, para Hafizh Qur'an serta masyarakat umum yang ada di Kabupaten Pangkep dan warga kepulauan" tuturnya.

Baca Juga : Tonasa Peduli, Bagikan Life Jacket dan Mimbar Masjid untuk Warga

Salah satu masyarakat penerima bantuan sembako sangat bersyukur atas sembako ini. Ungkapan terima kasih yang tak terhingga atas apa yang dilakukan oleh PT Semen Tonasa. "Sudah banyak yang kami rasakan sejak keberadaannya disekitar kami" pungkasnya.

 

#CSR Semen Tonasa