Sabtu, 22 Mei 2021 10:03

Hadir di Hajatan KNPI, Legislator Jeneponto Puji Kiper PSM sebagai Role Model Pemuda

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sharing session dan coffee night tentang kepemudaan di Alifi Cafe, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (21/5/2021).
Sharing session dan coffee night tentang kepemudaan di Alifi Cafe, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (21/5/2021).

Ketua Komisi I DPRD Jeneponto, Muhammad Islam Iskandar, menyampaikan harapan kepada pemuda agar di masa-masa yang akan datang mempersiapkan diri menghadapi tantangan zaman.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Binamu menggelar sharing session dan coffee night yang membahas soal kepemudaan, Jumat (21/5/2021)

Hajatan ini yang berlangsung di Alifi Cafe, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, ini secara khusus mendatangkan Hilman Syah, kiper PSM Makassar, sebagai salah satu putra Jeneponto daerah berprestasi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, acara dihadiri puluhan pemuda dari berbagai latar belakang dan komunitas.

Baca Juga : Pamit dari PSM, Hilman Syah: PSM Akan Selalu Ada Didalam Hati Saya

Irfan Brokoli selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Binamu menyebutkan ini adalah ajang silaturahmi sebagai upaya penguatan komunikasi antar pemuda di Jeneponto, lebih khusus di Binamu.

"Ini diproyeksikan sebagai ajang silaturahim, mudah-mudahan juga dengan kedatangan Hilman Syah sebagai putra daerah berprestasi dapat menjadi spirit dan motivasi kepada para pemuda di Jeneponto lebih khusus Kecamatan Binamu," ujar Irfan.

Dalam kegiatan ini, Ketua Komisi I DPRD Jeneponto, Muhammad Islam Iskandar, menyampaikan harapan kepada pemuda agar di masa-masa yang akan datang mempersiapkan diri menghadapi tantangan zaman.

Baca Juga : Tampil Gemilang Lawan Madura United, Hilman Syah Tuai Pujian dari Pelatih

"Muda adalah kekuatan, oleh karena itu asah integritas diri, dedikasi, komitmen, konsisten, dan building caracter yang baik," terangnya.

Islam menambahkan, Hilman Syah sebagai role model pemuda Jeneponto agar tetap tawadu tawwaddu dan berharap ke depan makin banyak anak-anak muda berprestasi di Jeneponto.

"Hilman Syah adalah idola sekarang ini, mudah-mudahan ke depan semakin banyak anak muda Jeneponto berprestasi dan membanggakan daerah," harapnya.

Baca Juga : Sembuh dari Cedera, Kiper PSM Makassar Hilman Syah Mulai Ikut Latihan

Sementara, Andi Baso Sugiarto (ABS) selaku Ketua Asosiasi Futsal Jeneponto berharap kepada Hilman Syah dan pemuda yang hadir agar tetap menjaga konsistensi dalam berprestasi di mana pun berada.

"Kita sebagai orang Jeneponto adalah petarung, tetapi ketika sudah besar tetap rendah hati, jaga nama baik daerah dengan prestasi, paenteng siri' di mana pun kalian berada," ucap Andi Baso.

Penulis : Samsul Lallo
#DPK KNPI Binamu #Islam Iskandar #Hilman Syah