Jumat, 21 Mei 2021 20:01

Peduli Pelanggan, PDAM Makassar Bakal Ganti Meteran Air yang Sudah Tua

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peduli Pelanggan, PDAM Makassar Bakal Ganti Meteran Air yang Sudah Tua

Penggatian meteran serentak ini dijadwalkan dimulai akhir Mei 2021.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Makassar terus memberi pelayanan maksimal kepada pelanggannya. Salah satunya dengan mengganti meter air yang sudah berusia tua dengan meter air baru.

Penggantian meter air ini akan dilakukan secara serentak di empat wilayah pelayanan PDAM Makassar. Bahkan seluruh direksi dan manajer akan turun langsung mengganti meteran milik pelanggan.

"Penggatian meteran serentak ini dijadwalkan dimulai akhir Mei ini. Seluruh direksi akan ikut terlibat," kata Kepala Bagian Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkautsar, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Untuk pergantian meteran ini, direksi PDAM Makassar meminta pelanggan untuk membuka diri dan tidak menutup pagar rumahnya saat tim PDAM melakukan pergantian meter air. Kerja sama pelanggan sangat berpengaruh terhadap kelancaran program ini.

"Kami mohon seluruh pelanggan membuka pagar rumahnya saat pergantian meter air," kata Dirut PDAM Makassar, Dr Hamzah Ahmad.

Manajemen PDAM sudah memiliki data meter air pelanggan yang masuk daftar ganti. Menurut Angga, rata-rata meter air yang akan diganti itu berusia di atas lima tahun.

Penulis : Usman Pala
#pdam makassar