Kamis, 20 Mei 2021 16:47

FFA Sulsel 2021, DPPKBP3A Wajo Gelar Pemilihan Duta Anak

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemilihan duta anak Wajo yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (20/5/2021).
Pemilihan duta anak Wajo yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (20/5/2021).

Duta anak yang terpilih akan mengikuti rangkaian Festival Forum Anak Sulsel 2021 sebagai delegasi forum anak Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) melaksanakan pemilihan ajang Pemilihan Duta Anak 2021.

Kegiatan ini dalam rangka Festival Forum Anak (FFA) Sulawesi Selatan 2021 yang pesertanya merupakan perwakilan dari 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

"Pemilhan duta anak ini bertujuan untuk memperoleh figur anak sebagai respresentatif anak Kabupaten Wajo. Yang dapat menjadi inspirator perubahan dan mampu berpartisipasi dalam proses perencanaan pembangunan,” Andi Nurjenni Mumtaz, Ketua panitia pemilihan duta anak Wajo, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga : Hari Jadi Wajo ke 625 Digelar di Lapangan Merdeka

Nurjenni yang juga Kasi Pemenuhan Hak Anak DPPKBP3A Wajo mengatakan, duta anak yang terpilih akan mengikuti rangkaian Festival Forum Anak Sulsel 2021 sebagai delegasi forum anak Wajo.

Sebanyak 32 peserta mengikuti pemilihan duta anak yang direkrut dari SMP/sederajat dan SMA/sederajat se-Kabupaten Wajo.

Saat gelaran pemilihan duta anak Wajo yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (20/5/2021), turut hadir Bupati Wajo, Amran Mahmud, Sekda Wajo, Amiruddin, Kepala DPPKBP3A Wajo, Ahmad Jahran, dan Ketua TP PKK Wajo, Sitti Maryam.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #DPPKBP3A Wajo