Selasa, 11 Mei 2021 14:52

Pelaksanaan Salat Idulfitri di Lapangan Seruni Bantaeng Akan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaksanaan Salat Idulfitri di Lapangan Seruni Bantaeng Akan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin juga dijadwalkan akan hadir dan membacakan sambutan.

BANTAENG - Kabupaten Bantaeng yang saat ini berada dalam zona hijau penyebaran Covid-19. Untuk itu dalam pelaksanaan salat Idulfitri mendatang akan dilaksanakan di Lapangan Pantai Seruni, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin juga dijadwalkan akan hadir dan membacakan sambutan. Ketua Panitia Pelaksana Salat Idulfitri, Subhan menjelaskan, selain Lapangan Pantai Seruni, masjid-masjid di tiap kecamatan yang telah dibuka untuk salat Jumat juga bisa menjadi lokasi salat Idulfitri.

Namun, semua lokasi kata dia harus menerapkan protokol kesehatan ketat. Seperti di Lapangan Pantai Seruni, jaraknya akan diatur satu meter setiap jamaah.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Kemudian akan ada enam pintu masuk yang akan dijaga oleh Satgas Covid-19 yang terdiri dari TNI-Polri dan Pemkab Bantaeng. Akan disiapkan hand sanitizer dan semua jamaah wajib menggunakan masker. Untuk menghindari antrian masuk, jamaah diimbau untuk membawa hand sanitizer sendiri dan berwudhu sebelum ke lokasi pelaksanaan salat.

#pemkab bantaeng