Rabu, 19 Mei 2021 13:51

Anak Sulung Mantan Ketua DPRD Sulsel Meninggal, Danny Pomanto Sampaikan Duka Mendalam

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kiri) bersalaman dengan M Roem saat berara di rumah duka, Kompleks IDI, Rabu (19/5/2021).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kiri) bersalaman dengan M Roem saat berara di rumah duka, Kompleks IDI, Rabu (19/5/2021).

Irvan Wiraguna Roem selama ini diketahui mengidap penyakit kanker otak dan telah menjalani sejumlah pengobatan dan terapi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Irvan Wiraguna Roem, anak sulung dari M. Roem, Ketua DPRD Provinsi Sulsel periode 2014--2019 tutup usia, Rabu subuh (19/5/2021).

Mendengar kabar duka itu, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, bergegas ke rumah duka di Kompleks IDI.

Irvan selama ini diketahui mengidap penyakit kanker otak dan telah menjalani sejumlah pengobatan dan terapi. Kurang lebih 2,5 tahun berjuang hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir pada usia 42 tahun.

Baca Juga : Pasca Kebobolan Maling, Danny Pomanto Akan Rombak Sistem Keamanan Balai Kota Makassar

Danny yang turut hadir di rumah duka menyampaikan bela sungkawanya dan memanjatkan doa. "Turut berduka cita, Pak Roem. Semoga almarhum Irvan mendapatkan sisi terbaik dari Allah Swt. dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan juga kekuatan. Insyaallah husnulkhatimah," ucap Danny.

Selain Wali Kota Makassar, tampak pula Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan beberapa tokoh lainnya. Rencananya, jenazah akan dikebumikan sore nanti di pekuburan keluarga tepatnya di Galesong, Kabupaten Takalar.

Sponsored by advertnative
 
#Mohammad Ramdhan Pomanto #HM Roem #Irvan Wiraguna Roem