Selasa, 18 Mei 2021 19:50

Unggah Hasil USG Isyaratkan Keguguran, Aurel Hermansyah: Selamat Jalan Anakku Sayang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tangkapan layar unggahan di Instagram Aurel Hermansyah.
Tangkapan layar unggahan di Instagram Aurel Hermansyah.

Unggahan Atta Halilintar seolah membenarkan kabar ini. Dia mengunggah foto yang sama dengan sang istri dan lantas berharap bisa bertemu anaknya kelak di surga.

RAKYATKU.COM - Aurel Hermansyah membagikan kabar duka di media sosial, Instagram. Penyanyi yang juga istri Atta Halilintar mengunggah foto hasil USG yang mengisyaratkan dirinya keguguran.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah sebagai takarir, Selasa (18/5/2021).

Unggahan Atta Halilintar seolah membenarkan kabar duka itu. Dia mengunggah foto yang sama dengan sang istri dan lantas berharap bisa bertemu anaknya kelak di surga.

Baca Juga : Cerita Ayah Atta Halilintar Bertemu Mendiang Cucu dalam Mimpi: Aku Sekarang Bersama Rasulullah

"Sampai jumpa di surga anakku. Doain papa mama ya," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan foto.

Unggahan itupun banjir doa dari warganet dan rekan artis. "Sabar ya Atta Aurel," komentar Audy Item dan Aviwkilla. "Innalillahi. Sabar ya bro," timpal Rey Mbayang.

 

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat pendarahan karena kelelahan. Dia sampai beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan. Beberapa hari belakangan, tampak Aurel Hermansyah terbaring lesu di kasur. Bahkan tak kuat berdiri hingga harus dibantu kursi roda.

#Atta Halilintar-Aurel Hermansyah