Selasa, 18 Mei 2021 10:02

Digelar Akhir Bulan Ini, Rakornis AMPG Wilayah Sulawesi-Maluku Dilakukan Terbatas karena Corona

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Digelar Akhir Bulan Ini, Rakornis AMPG Wilayah Sulawesi-Maluku Dilakukan Terbatas karena Corona

Kegiatan rakornis nantinya meliputi sosialisasi PO 01 tahun 2021 mengenai organisasi yang disahkan pada Rakernas I Partai Golkar, sosialisasi logo, atribut, dan administrasi AMPG dan konsolidasi AMPG.

RAKYATKU.COM - Sulsel akan menjadi tuan rumah rapat koordinasi teknis (Rakornis) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk wilayah Sulawesi-Maluku.

Pengurus AMPG Sulsel menggelar rapat persiapan di kantor Golkar Sulsel, Senin (17/5/2021) yang dipimpin langsung Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina. Rapat tersebut dihadiri Wakil Ketua Imran Eka dan Sekretaris Zulham Arief serta pengurus lainnya.

"Kegiatan Rakornis AMPG akan dibagi dalam tujuh wilayah. Untuk Sulawesi Selatan bersama Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, dan Maluku Utara. Rencananya Rakornis AMPG untuk Regional VI akan dilaksanakan pada 28 Mei 2021 di Kota Makassar," ketua panitia, Zulham Arief.

Baca Juga : Tolak Musdalub, Ketua Golkar Pangkep Tegaskan Golkar Sulsel Tidak Pernah Terbelah

Zulham Arief menambahkan, mengingat kegiatan ini akan dilaksanakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, peserta yang hadir dibatasi. Perwakilan masing-masing kepengurusan provinsi hanya bisa mengutus ketua dan sekretaris.

"Sementata PD AMPG kabupaten/kota hanya mengutus ketua. Bagi yang belum memiliki kepengurusan AMPG, dapat menghubungi dan dikoordinasikan dengan panitia," tambahnya.

Ia juga mengatakan rakornis ini nantinya akan membahas beberapa hal penting seperti melakukan sosialisasi hal-hal dasar yang berkaitan dengan Partai Golkar.

Baca Juga : Senangnya Taufan Pawe, Wakil Ketua DPR RI dan Waketum Golkar yang Ditunjuk Airlangga adalah Mentornya

"Kegiatan rakornis nantinya meliputi sosialisasi PO 01 tahun 2021 mengenai organisasi yang disahkan pada Rakernas I Partai Golkar, sosialisasi logo, atribut, dan administrasi AMPG dan konsolidasi AMPG," sebutnya.

 

Penulis : Syukur
#rakornis AMPG #Partai Golkar Sulsel