Senin, 17 Mei 2021 15:11

Bupati Luwu Utara Harap Kualitas Pelayanan Tak Boleh Berkurang Meski Pandemi

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Harap Kualitas Pelayanan Tak Boleh Berkurang Meski Pandemi

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meminta kualitas pelayanan masyarakat tetap terjaga meski masih dalam suasana pandemi COVID-19.

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meminta kualitas pelayanan masyarakat tetap terjaga meski masih dalam suasana pandemi COVID-19. Semua itu dilakukan untuk memenuhi kepuasan dan harapan masyarakat sebagai bentuk totalitas terhadap pelayanan.

Hal ini ia tegaskan kepada seluruh jajarannya di pemerintahan usai mengikuti Pengarahan Umum dan Silaturahmi Plt. Gubernur Sulawesi Selatan yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meeting, Senin (17/5/2021), di Aula La Galigo Kantor Bupati.

“Tugas pemerintahan, utamanya yang terkait dengan pelayanan publik, tidak boleh berkurang, meskipun di tengah pandemi COVID-19, karena banyak cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Bupati Indah Putri Indriani di hari pertama pascacuti Lebaran.

Baca Juga : Satgas Covid-19 Luwu Utara Genjot Vaksinasi

Pada kesempatan itu pula, Bupati perempuan dua periode ini juga meminta jajarannya, termasuk seluruh masyarakat Luwu Utara untuk terus meningkatkan kewaspadaan di tengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

“Di saat-saat seperti ini, kita harus meningkatkan kewaspadaan, karena potensi daerah kita terjadi bencana juga tinggi. Apalagi curah hujan juga sangat tinggi. Jadi, saya harap kewaspadaan terus ditingkatkan,” ujar dia mengingatkan.

 

Ia juga tak lupa memberi ucapan selamat idulfitri kepada jajarannya dan unsur forkopimda yang hadir. “Saya tahu tidak semua bisa datang bersilaturahmi. Nah, kesempatan ini harus kita gunakan dengan baik,” ucap dia.

Baca Juga : Jadi Penguji Peserta Latsar CPNS, Bupati Luwu Utara Minta Rancangan Aktualisasi Berkelanjutan

Sebelumnya, Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang masih bisa melaksanakan idulfitri bersama keluarga dengan penuh keceriaan meski tugas sebagai pelayan masyarakat masih tetap dijalankan dengan baik.

“Saya melihat keceriaan sesama ASN yang masih bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, meski tetap menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” puji Sudirman.

Ia juga mengajak seluruh Kepala Daerah, dan Forkopimda se-Sulsel untuk mendoakan ulama kharismatik, AGH Sanusi Baco, yang beberapa hari lalu wafat. Ia pun mengajak mendoakan warga Palestina dan mengecam aksi Israel terhadap Palestina. Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Oki Basuki Rahmat, Kajari Lutra Haedar, Ketua TP-PKK Rahma Nursaid, Perwira Penghubung Mayor Arm Syafaruddin, Ketua DWP Dalfiah, para Asisten serta para Kepala Perangkat Daerah.

#pemkab luwu utara