Senin, 17 Mei 2021 15:02

Coffee Morning Pasca Idulfitri, Bupati Jeneponto Ingatkan ASN SOP Pelayanan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemkab Jeneponto menggelar coffee morning pascalebaran Idulfitri di Ruang Pola Panrannuanta, Senin (17/5/2021).
Pemkab Jeneponto menggelar coffee morning pascalebaran Idulfitri di Ruang Pola Panrannuanta, Senin (17/5/2021).

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, secara khusus meminta kepada seluruh yang hadir agar fokus, disiplin, dan mengedepankan moralitas tinggi dalam bekerja.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, memimpin pertemuan dengan seluruh ASN lingkup Pemkab Jenenponto dalam coffee morning pascalebaran Idulfitri di Ruang Pola Panrannuanta, Senin (17/5/2021).

Iksan yang pada kesempatan ini didampingi Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, Sekda, Syafruddin Nurdin, dan seluruh pimpinan OPD, kabag, dan camat, menyampaikan selamat Idulfitri kepada seluruh ASN.

"Jika selama ini ada perkataan dan sikap yang tidak berkenan, saya atas nama pribadi serta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dengan semangat Idulfitri saya berharap semua mampu meningkatkan kinerja guna mencapai visi misi pemerintahan," sebutnya.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Resmikan Gedung PAUD Darul Pattah Kinarung

Bupati secara khusus meminta kepada seluruh yang hadir agar fokus, disiplin, dan mengedepankan moralitas tinggi dalam bekerja. Dia mengajak agar dalam bekerja proses pelayanan semuanya dapat berjalan sesuai dengan SOP.

"Saya berharap kepada seluruh yang hadir agar disiplin dan mengedepankan moralitas tinggi dalam bekerja. Ke depan saya ingin melihat capaian progres terhadap time schedule, dengan meperhatikan SOP yang ada, saya berharap semua kembali melihat buku kerja, apa yang sudah kita targetkan harus selesai tepat waktu," beber Iksan.

 

"Saya berharap OPD dan stakeholder dapat mengambil peran untuk mempercepat akselerasi layanan masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga : Dinas Perpustakaan Jeneponto Menggelar Lomba Bercerita, Hadiahnya Uang Tunai Jutaan

Semntara itu, melalui pertemuan virtual, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, dalam arahannya berharap agar pemerintah daerah dapat disiplin, bekerja keras, serta berkontribusi lebih besar dalam menggerakkan sektor riil.

Hal tersebut guna mendorong penciptaan lapangan kerja baru dan membantu pelaku usaha terutama UMKM agar bisa kembali produktif.

"Dalam kondisi COVID sekarang ini kita harus mampu bergerak cepat dan tepat dalam memberikan kontribusi di banyak aspek kehidupan masyarakat, buang ego sektoral, egosentris lembaga, perkuat integritas serta profesionalitas," kata Andi Sudirman.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto