Senin, 17 Mei 2021 17:01

Kail Pancing Ditemukan dalam Makanan, Tenggorokan Pelanggan Nyaris Robek

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kail Pancing Ditemukan dalam Makanan, Tenggorokan Pelanggan Nyaris Robek

Kali pancing ditemukan dalam ikan. Untung belum masuk mulut.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita asal Malaysia, Nor Azriah Abd Aziz membagikan pengalaman buruknya saat makan di sebuah restoran di Taman Soga, Johor. Dia memesan nasi dan ikan.

Namun, baru beberapa suapan dia menemukan benda tak lazim di makanannya. Nor menemukan kail pancing di dalam ikan tersebut.

Tampaknya, orang yang menyiapkan bahan makanan tidak mencuci ikan dengan bersih.

Baca Juga : 2 Jam Wanita Ini Berenang di Lautan untuk Bertemu Pacar, Ditemukan dalam Keadaan Kedinginan

"Insiden hari ini, saya bahkan tidak tahu harus berkata apa. Pertanyaannya adalah, jika kamu mencuci ikan dengan benar, maka kail pancing ini tidak akan ada di dalamnya," tulis Nor di akun Facebooknya.

Nor kemudian melaporkan kejadian ini kepada pemilik restoran. Dia memang mendapatkan permintaan maaf, tapi hanya itu saja. Dia tidak mengganti ikan itu dengan ikan yang baru, atau menggratiskan tagihan Nor.

 

Hal ini pun membuat Nor kecewa. Dia tidak melihat ada itikad baik dari si pemilik restoran untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Baca Juga : Viral Matahari Terbit dari Utara di Jeneponto, Begini Tanggapan para Tokoh Agama

"Saya memberi tahu pemilik restoran dan dia hanya meminta maaf, bahkan tidak membiarkan tagihan saya. Setidaknya ganti ikan yang baru, tapi tidak, dia hanya mengambil piring saya sambil meminta maaf. Saya masih harus membayar makan. Sangat menyedihkan bahwa ada pemilik restoran yang tidak memprioritaskan kebersihan makanan mereka," tambah Nor dikutip dari keepo.me.

#viral #ikan