Minggu, 16 Mei 2021 16:29

Begini Bentuk Dukungan JK ke Pemerintahan Danny-Fatma untuk Menjadikan Makassar Lebih Baik

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Jusuf Kalla meminta agar Pantai Losari bebas dari sampah laut, JK juga meminta kepada Danny Pomanto agar menata kembali kota Makassar yang menjadi peninggalan Penjabat Wali Kota sebelumnnya, termasuk menyempurnakan program yang belum maksimal oleh PJ.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla( JK) inginkan Pantai Losari bersih dari sampah laut dan menata kembali Kota Makassar yang jauh lebih baik.

Hal itu disampaikan langsung oleh JK kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny"Pomanto saat menghadiri sholat jenazah Almarhum Angregurutta KH. Zanusi Baco di Masjid Raya Makassar, Sabtu, (17/5/2021).

Kepada Danny Pomanto, JK meminta agar Pantai Losari bebas dari sampah laut, JK juga meminta kepada Danny Pomanto agar menata kembali kota Makassar apa yang menjadi peninggalan Penjabat Wali Kota sebelumnnya, termasuk menyempurnakan program yang belum maksimal yang ditinggalkan oleh Pj Wali Kota.

Baca Juga : Pemkot Makassar Target 90 Persen Vaksinasi Hingga Desember

"Jadi beliau tadi berpesan agar Pantai Losari harus bebas dari sampah laut, termasuk orang tua kita (JK) meminta untuk menata kembali Kota Makassar jauh lebih baik dan memasksimalkan program yang tidak maksimal pada era Pj dan mensukseskan visi misi yang dicanangkan oleh ADAMA, " kata Danny Pomanto.

Dia mengaku wejangan yang dilontarkan JK kepada dirinya adalah, sebagai bentuk dukungan dalam rangka menjadikan Kota Makassar yang lebih baik kedepan.

 

"Apa yang disampaikan oleh orang tua kita (JK) tentu mejadi salah satu support bagi Saya dan ibu Fatma untuk bekerja keras demi mewujudkan apa yang menjadi cita - cita kita semua yakni Makassar Terus Jauh Lebih Baik lagi, "tutup Danny.

Sponsored by advertnative
 
#Jusuf Kalla #danny-fatma #Pemkot Makasar