Sabtu, 15 Mei 2021 15:03

Atta-Aurel hingga Taqy Malik Galang Dana untuk Palestina, 2 Hari Sudah Terkumpul Miliaran

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram)
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram)

Taqy Malik mengungkapkan jumlah donasi yang masuk meningkat sangat signifikan usai dari influencer lain dan followers membantu share link donasi itu di akunnya masing-masing.

RAKYATKU.COM - Para influencer menunjukkan solidaritas untuk rakyat Palestina yang tengah dibombardir Israel. Mereka menggalang dana melalui laman kitabisa.com sejak awal pekan ini.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut mengumpulkan donasi. Mereka berhasil menggalang dana Rp1,68 miliar dari target yang terkumpul sebesar Rp2 miliar.

"Takbir!!! Alhamdulillah 12 jam lebih sudah Rp1 miliar. Makasih banyak orang baik. Yok kita gas terusss Bismillah. Mohon bantu share terus ya teman-teman," tulisnya di akun Instagram @attahalilintar, dikutip Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga : Cerita Ayah Atta Halilintar Bertemu Mendiang Cucu dalam Mimpi: Aku Sekarang Bersama Rasulullah

Sementara itu, Taqy Malik berhasil mengumpulkan jumlah donasi mencapai Rp5,41 miliar. Dia sempat tidak menyangka perolehan ini melampaui perkiraan semula sekitar Rp1 miliar dalam waktu 7 hari.

Taqy mengungkapkan jumlah donasi yang masuk meningkat sangat signifikan usai dari influencer lain dan followers membantu share link donasi itu di akunnya masing-masing.

Hal ini, kata dia, bentuk kepedulian untuk rakyat Palestina. "Dengan izin Allah Swt, donasi kemanusiaan untuk Palestina terkumpul Rp5 miliar lebih dalam waktu dua hari. Merinding, sekaligus bangga dengan kalian semua yang betul-betul peduli dengan saudara kita di sana. Kata Rasulullah, tidak sempurna iman kalian sampai kalian mencintai suadara kalian yang lain sebagaimana engkau mencintai diri kalian sendiri," tulisnya di akun instagram taqy_malik, dikutip Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga : Krisdayanti Ungkap Penyebab Aurel Hermansyah Keguguran

"Terima kasih untuk kitabisa.com yang telah menjembatani orang orang baik untuk beramal," imbuhnya.

#Atta Halilintar-Aurel Hermansyah #Taqy Malik