Kamis, 13 Mei 2021 09:30
Editor : Alief Sappewali

RAKYATKU.COM -- Hari raya Idulfitri 1442 Hijriah, Teraskita Hotel Makassar Managed By Dafam memberikan penawaran menginap spesial.

 

Momen lebaran kali ini masih diwarnai dengan larangan mudik terkait pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir. Untuk memberikan momen lebaran yang tetap spesial, Teraskita Hotel Makassar memberikan penawaran menginap dengan tema spesial Celebrate Eid Staycation.

Dengan dua pilihan penawaran staycation, Teraskita Hotel Makassar berharap masyarakat dapat tetap merayakan momen spesial lebaran kali ini dengan orang-orang terdekat dan terkasih.

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Untuk periode menginap 4 hari 3 malam, Teraskita Hotel Makassar memberikan penawaran Rp999.999 net, dengan periode menginap mulai tanggal 13-16 Mei 2021.

 

Sedangkan untuk periode 5 hari 4 malam mulai tanggal 12-16 Mei 2021, Teraskita Hotel Makassar menawarkan Rp1.333.332 net.

Sales & Marketing Manager, Fitria Andriani mengatakan, penawaran ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon canting restaurant dan laundry masing-masing 10 persen, serta akses berenang di infinity pool.

Baca Juga : Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

Fitria juga menyampaikan bahwa penawaran spesial lebaran tidak hanya itu saja. Teraskita Hotel Makassar juga memberikan penawaran spesial harga khusus Rp374.999 per malam, khusus untuk masyarakat pemilik KTP Sulawesi Selatan.

"Walaupun masyarakat tidak dapat mudik dan merayakan Idul Fitri dengan keluarga besarnya, masyarakat dapat tetap merayakan dan merasakan momen lebaran yang berkesan dengan orang terdekat," ungkapnya.

Fitria juga menjelaskan bahwa Teraskita Hotel Makassar selalu dan tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga masyarakat tidak perlu takut dan khawatir ketika menginap di Teraskita Hotel Makassar Managed By Dafam.

Penulis : Lisa Emilda