Rabu, 12 Mei 2021 20:08

Terjadi Kemacetan, Direktur PD Pasar Turun Langsung ke Pasar Pabaeng-baeng

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direktur PD Pasar Raya Makassar, Saharuddin Ridwan saat meninjau lokasi kemacetan di Pasar Pabaeng-baeng, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Rabu (13/5/2021).
Direktur PD Pasar Raya Makassar, Saharuddin Ridwan saat meninjau lokasi kemacetan di Pasar Pabaeng-baeng, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Rabu (13/5/2021).

Saharuddin Ridwan langsung menuju ke lokasi dan ikut membantu untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Direktur PD Pasar Raya Makassar, Saharuddin Ridwan turun langsung meninjau lokasi kemacetan yang terjadi di Pasar Pabaeng-baeng, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Rabu sore (12/5/2021).

Mengetahui terjadi kemacetan, Saharuddin Ridwan langsung menuju ke lokasi dan ikut membantu untuk mengurai arus lalu lintas yang terkenal macet saat sore hari, apalagi menjelang lebaran.

Sahar, sapaan karibnya, meminta kepada sejumlah juru parkir yang ada agar memperhatikan garis kuning jalan sebagai pembatas area parkiran kendaraan sehingga tidak mengambil badan jalan.

"Atur baik-baik Daeng. Jangan biarkan ada kendaraan melewati batas jalan yang sudah ada. Jangan tunggu macet baru diatur. Jadi kalau ada yang mulai salah parkir, atur sekarang juga," ujarnya saat menegur jukir.

Mantan jurnalis ini juga sangat berharap kiranya penataan parkiran depan pasar utamanya di poros Jalan Sultan Alauddin sebaiknya diawasi oleh semua stakeholder atau instansi terkait.

 

“Kalau bisa, mulai diperhatikan baik dari kecamatan, kelurahan, Dishub, PD Parkir, dan Satpol PP. Mengingat padatnya pengunjung di hari terakhir Ramadan ini,” harapnya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#PD Pasar Makassar