Rabu, 12 Mei 2021 11:01

Wanita Ini Mengaku Pernah 52 Kali Diculik Alien

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wanita Ini Mengaku Pernah 52 Kali Diculik Alien

Wanita ini mengaku pernah diculi alien.

RAKYATKU.COM - Apakah alien ada atau tidak? Ada yang tahu bentuknya seperti apa?

Mungkin kita bisa bertanya dengan wanita yang satu ini.

Perempuan bernama Paula Smith (50), asal Bradford, Yorkshire, Inggris ini mengaku sudah 52 kali diculik alien. Ia menunjukkan memar ditubuh sebagai bukti pernah dibawa makhluk luar angkasa.

Baca Juga : Pria Ini Mengaku Diculik Alien dan Diperingatkan tentang Pandemi dan Perang Dunia III

Paula Smith mengaku pengalaman luar angkasa pertamanya terjadi ketika masih kecil. Sejak itu, dia mengklaim telah lebih 50 kali diculik lebih alien.

Daily Star melaporkan, Paula membagikan gambar memar di tubuhnya. Menurut dia, itu bekas yang ditinggalkan oleh alien sebagai bukti penculikan.

Melanir dari Mirror, Senin (10/5/2021), Paula juga menggambarkan alien perak untuk menunjukkan seperti apa rupa makhluk yang menculiknya.

Baca Juga : NASA Libatkan Imam Masjid hingga Pendeta untuk Penelitian Terkait Alien

"Saya telah mengalami 52 insiden paranormal. Tidak ada peringatan dan saya tidak bisa merasakan apa pun yang akan terjadi. Itu terjadi begitu saja. Yang bisa saya lakukan hanyalah melanjutkan seperti biasa, kalau tidak, saya akan gila," kata Paula yang mengaku berada di UFO dikutip dari okezone.com.

Paula mengklaim saat dia sedang membuat pesawat, alien menunjukkan padanya “teknologi yang tidak kami miliki".

"Mereka menunjukkan kepada saya tayangan slide pemandangan yang murni memiliki sungai indah kemudian berubah menjadi hitam,” ujar Paula.

Baca Juga : Tanda-Tanda Kehidupan Alien Terdeteksi di Planet Venus

Paula yang bekerja di sektor transportasi, mengaku telah pulang dengan memar yang berbentuk segitiga di wajahnya dan bekas sidik jari di lengannya.

"Pertama kali saya melihat pesawat pada tahun 1982. Saya berada di hutan dan itu benar-benar sunyi. Jalan setapak semakin sempit dan saya bisa mendengar jantung saya berdebar-debar. Saya ingat melihat ke dalam kegelapan sementara mata saya menyesuaikan. Saya melihat apa yang tampak seperti bentuk bumerang dengan lengan ekstra di atasnya,” Paula menceritakan pengalaman pertamanya terkait alien.

"Setiap lengan memiliki cahaya di ujungnya. Saya ingat tiga lampu, satu biru, hijau lainnya, tapi saya tidak ingat warna lampu lainnya. Saya bisa menggambarkannya dengan lebih baik seperti baling-baling dari pesawat terbang. Tinggi nya sekitar 30 kaki. Itu hitam dengan lampu hijau dan biru di tepinya. Dia berputar searah jarum jam dengan kecepatan 1mph dalam keheningan total."

Baca Juga : Tanda-Tanda Kehidupan Alien Terdeteksi di Planet Venus

Paula melanjutkan:"Saya ingat mencoba lari tapi rasanya tanah seperti pasir hisap, lalu semuanya menjadi hitam, menurut keluarga saya telah hilang selama empat jam. Tapi, saya tidak ingat apa yang sebenarnya terjadi. Sejak saat itu, pengalaman tidak berhenti. Saya diambil dari jendela kamar saya," tuturnya.

Paula mengaku tidak memberi tahu siapa pun tentang pengalamannya. “Karena saya tahu orang akan mengira saya gila, tapi ada ribuan orang seperti saya di luar saya yang memiliki pengalaman serupa."

#Alien