Rabu, 12 Mei 2021 10:48

Videonya Viral, Dua Wanita Pelaku Pengeroyokan di Makassar Diamankan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Videonya Viral, Dua Wanita Pelaku Pengeroyokan di Makassar Diamankan

Dua wanita pelaku pengeroyokan akhirnya ditangkap. Videonya sempat viral.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Unit Jatanras Polrestabes Makassar berhasil mengamankan dua wanita pelaku pengeroyokan terhadap seorang wanita lainnya.

Penangkapan keduanya tersebut berawal dari adanya video yang viral di medsos, yang mana terlihat kedua pelaku tersebut melakukan penganiayaan di kamar kost korban yang berada di jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Makassar.

"Berawal dari adanya video tindakan kekerasan yang viral di medsos yang dilakukan oleh beberapa wanita terhadap satu wanita lainnya," ujar Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga : Viral, Aksi Dugaan Pengeroyokan Terjadi di Kampus Unismuh Makassar

Diketahui setelah melakukan penyelidikan bahwa kedua wanita yang diamankan tersebut merupakan selebgram di kota Makassar yang berinisial DW dan LT.

"Kemudian unit Jatanras melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua terduga pelaku yang dimana dua pelaku tersebut merupakan selebgram di kota Makassar," kata Ipda Nasrullah.

Namun untuk motif pelaku melakukan pengeroyokan masih didalami oleh pihak kepolisian.

Baca Juga : Rombongan Pemain Bola Pelaku Penganiayaan dan Perusak Mobil di Jeneponto Ditangkap

"Untuk motifnya kami sementara dalami akan tetapi kuat dugaan ketersinggungan di medsos," ucap Ipda Nasrullah.

Diketahui dalam video tersebut di dalam sebuah kamar, terlihat korban yang menggunakan baju warna putih dikeroyok oleh dua orang wanita. Pelaku berbaju biru tersebut menarik kaki korban dan memukulnya dengan sapu. Dan pelaku yang memakai baju hitam terlihat menarik rambut korban.

Penulis : Usman Pala
#pengeroyokan