Selasa, 11 Mei 2021 19:29

Dibakar Hidup-hidup, Si Cantik Indah Daniarti Tewas di Tangan Pacar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Indah Daniarti (22) tewas dibakar mantan pacarnya hidup-hidup. (Ist)
Indah Daniarti (22) tewas dibakar mantan pacarnya hidup-hidup. (Ist)

Indah Daniarti dibakar hidup-hidup oleh pacarnya sendiri.

RAKYATKU.COM - Tidak ada lagi senyum manis Indah Daniarti (22), wanita cantik asal Cianjur, Jawa Barat. Indah Daniarti tewas di tangan pacarnya sendiri DD. Indah dibakar hidup-hidup.

DD menyulut api ke tubuh Indah Daniarti, setelah menyiramnya dengan bahan bakar minyak. Sontak sekujur badannya terbakar habis.

Tetangga-tetangga yang panik segera melarikan Indah ke UGD terdekat, sementara pacarnya yang keji hingga kini masih buron.

Baca Juga : Kuli Bangunan Pembunuh Istri Muda di Parepare Menyerahkan Diri

Indah tiba di UGD dalam kondisi hangus terbakar. Ayahnya Iyus Darusman yang tergopoh-gopoh datang dari tambak udang tempatnya bekerja, langsung tenggelam dalam air mata.

"Dirawat berhari-hari, luka bakarnya mencapai 60 persen, namun pada tingkat tiga yang berbahaya," kata Iyus seperti yang dikutip dari akun Kitabisa via indozone, Senin (3/5/2021) kemarin.

 

Putri sulung yang dulu menyimpan begitu banyak mimpi agar keluarganya bisa bahagia, kini sudah pergi setelah hampir sepekan berjuang dengan kondisi tubuh melepuh, bibir membengkak, darah dan nanah merembes dari seluruh tubuh yang dilapisi perban.

Baca Juga : Adu Mulut di Lahan Lumput Laut, Lelaki di Jeneponto Tikam Ipar Berkali-kali hingga Tewas

Bagaimana tidak, dokter bilang luka bakar Indah sudah mencapai 80%. Artinya, tanpa operasi beruntun untuk pulihkan lukanya, Indah akan terancam lumpuh & buta seumur hidup.

Sponsored by MGID

Tak hanya itu, infeksi mengintai organ-organnya dan ia tak akan bisa bertahan hidup!

Tak terbayang hancurnya hati Pak Iyus dan Bu Nuryani. Indah si sulung yang selalu sigap mencari kerja & mengais nafkah demi kedua adiknya bisa lanjut sekolah, kini meregang nyawa dibalik luka-lukanya.

Baca Juga : Korban Penikaman di Panaikang Ternyata Tentara Desersi, Ini Penjelasan Kaurpenpasun Lanud Hasanuddin

Tangisan Pak iyus penuhi ruang ICU, sementara ia teringat kedua adik Indah di rumah menanti kakak mereka pulang

Indah dikabarkan meninggal dunia di RSUD Hasan Sadikin Bandung pada Senin (10/5/2021) malam. Jenazah Indah dibawa menggunakan mobil ambulans menuju rumah duka, di Cidaun, Cianjur Selatan.

Sponsored by advertnative
 
#dibakar #pembunuhan