Selasa, 11 Mei 2021 09:13

Kejari Buka Loket Layanan di MPP Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kejari Buka Loket Layanan di MPP Palopo

Layanan yang disediakan di Loket Kejari Palopo adalah pengaduan masyarakat, konsultasi hukum, hingga pelayanan e-Tilang.

PALOPO - Wali Kota Palopo M Judas Amir melaunching Loket Layanan Terbaru Kejari Palopo di loby ruang tunggu MPP Palopo, pada Senin, 10 Mei 2021. Launching ini bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo Agus Riyanto SH didamping Forkopimda Kota Palopo.

Pada loket Kejaksaan ini ada beberapa layanan yang disediakan. Yaitu pengaduan masyarakat, konsultasi hukum, pelayanan e-Tilang dan pengambilan barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap (inkracht).

"Semoga loket layanan Kejari di MPP Palopo kian menambah kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan terbaik," ucap Judas.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Senada diharapkan Kadis DMPTSP Muh. Ihsan Asharuddin. “Semoga ini bisa banyak membantu masyarakat Kota Palopo, karena tujuan MPP ini memang mengarah ke pelayanan dan kepuasan masyarakat,” harapnya. 

Kajari Kota Palopo Agus Riyanto sangat mengharapkan dengan adanya loket Kejaksaan di MPP Kota Palopo akan menjadi pemecah jarak ataupun batas antara masyarakat dan penegak hukum. 

Turut hadir dalam launching adalah Ketua DPRD Kota Palopo Nurhaenih, Sekda Kota Palopo Firmanza DP, Wakapolres dan Kasdim Kota Palopo, serta jajaran pejabat struktural DPMPTSP Kota Palopo.

#pemkot palopo