Selasa, 11 Mei 2021 16:14

Pasangan Ini Kembalikan Uang dari Tamu yang Salah Tulis Nominal di Cek Hadiah Pernikahan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (Dok. Kredivo)
Ilustrasi (Dok. Kredivo)

Salah tulis nominal, pasangan ini terpaksa kembalikan uang yang menjadi hadiah pernikahannya.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya, menceritakan pengalaman saat harus mengembalikan uang yang sebelumnya menjadi kado pernikahannya.

Paman dari mempelai pria memberikan hadiah di hari pernikahan. Anehnya, paman tersebut meminta kembali hadiahnya. Pasangan itu pun merasa terkejut karena hadiah yang diberikannya ini sudah berbulan-bulan yang lalu.

Rupanya sang paman ini memberikan hadiah berupa sejumlah uang. Pada awalnya, pasangan tersebut pun terkejut dengan hadiah dari paman dan bibinya ini, karena jumlah uang yang diberikan memang cukup besar.

Baca Juga : "Anakku Ternyata Omku" Pria Ini Baru Tahu Pacarnya Selingkuh dengan Kakek Hingga Hamil

“Setelah pernikahan, saya dan suami membuka hadiah. Saya membuka hadiah dari bibi dan paman saya dan mereka memberikan kami cek senilai £160 (sekitar Rp 3 juta). Kami seperti ‘whoaaa, tapi oke dia memang mempunyai banyak uang,” tulis mempelai wanita di akun Facebook-nya.

Saat itu mereka benar-benar senang sekaligus terharu oleh pemberian paman dan bibi itu. Tak ada angin tak ada hujan, sang paman tiba-tiba menelepon mereka tiga bulan kemudian dan meminta agar hadiahnya dikembalikan.

 

Alasannya, dia salah menuliskan nominal dalam cek tersebut.

Baca Juga : Usianya Baru 14 Tahun Tapi Sudah Berhasil Membangun Reaktor Nuklir Sendiri

“Paman yang ‘baik hati’ mengatakan dia hanya bermaksud untuk menulis cek £16 (Rp 300 ribu) dan akhirnya kami harus mengembalikan £144 (Rp 2,7 juta),” ungkapnya.

Pada unggahan tersebut, sang mempelai wanita mengatakan bahwa ia tidak percaya pamannya ini mempunyai masalah keuangan. Merasa bingung, ia pun menceritakan masalah tersebut kepada ibu mertuanya yang merupakan saudara perempuan dari paman tersebut.

Mendengar hal tersebut, ia pun marah dan menyuruh agar anak dan menantunya segera mengembalikan hadiah tersebut. Akhirnya, pasangan itu pun mengirim kembali semua uang hadiah yang diberikan pamannya.

#viral #Unik #aneh #Paket pernikahan