Selasa, 11 Mei 2021 15:29

Wajah Bocah Palestina yang Bikin Terenyuh, Laznas WIZ dan Masyarakat Indonesia Buka Dapur Umum

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wajah Bocah Palestina yang Bikin Terenyuh, Laznas WIZ dan Masyarakat Indonesia Buka Dapur Umum

Ratusan paket buka dan sahur diadakan dan dibagikan ke beberapa titik di Yerussalem.

RAKYATKU.COM -- Tatap lah wajah bocah-bocah Palestina itu. Jika hati tak terenyuh, jangan-jangan hati sudah keras bagai batu.

Di antara desingan peluru dan teror, mereka tetap bisa tersenyum. Betapa bahagianya kalau Anda menjadi bagian dari bantuan yang dikirimkan untuk mereka.

"Ini merupakan risiko generasi bumi Syam saat ini. Blokade dan situasi yang entah kapan lagi kondusif. Setidaknya usaha kita membantu Palestina menjadi salah satu hujjah kita di hadapan Allah Subhanahu wa ta’ala," ujar Syahruddin, direktur Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), Selasa (11/5/2021).

Baca Juga : Gelar Bukber, FLP Sulsel Hadirkan Syekhah Palestina

Syahruddin menuturkan, bantuan pangan untuk masyarakat Palestina sudah didistribusikan sejak Senin (10/5/2021). Ratusan paket buka dan sahur diadakan dan dibagikan ke beberapa titik di Yerussalem.

Dia mengungkapan, Laznas WIZ dan masyarakat Indonesia tetap istiqamah membantu muslim Palestina.

Baca Juga : Bertemu Presiden Israel, Erdogan Marah Soal Bentrokan di Masjidilaqsa

"Ini merupakan cara kami agar sahabat kita di Palestina bisa menikmati santapan Ramadan dengan menyediakan bingkisan berupa bahan makanan. Kami mengajak para donatur untuk bisa berpatisipasi di program ini," tutur Syamsuddin.

Saat Masjidilaqsa dikepung tentara zionis dengan intensitas yang cukup masif, Indonesia tetap berjihad dengan harta-hartanya.

WIZ membuka rekening khusus donasi kemanusiaan peduli Palestina melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) 799 900 9004?, BNI Syariah 4900 709 004, dan Bank Muamalat 801 004 8367??????????. Semua atas nama Wahdah Inspirasi Zakat?.
?
Bisa juga melalui donasi online ? pada https://sedekahplus.com/Peduli-Palestina?. Informasi dan donasi melalui WA Center Wahdah Inspirasi Zakat 085315900900????.

 

#Masjidilaqsa