Selasa, 11 Mei 2021 14:40

Gandeng Polsek Panakukkang dan FTI UMI, KBPP Polri Sulsel Bagi Paket Lebaran kepada Warakawuri

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua KBPP Polri Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (kedua dari kanan) usai penyerahan paket lebaran kepada warakawuri di Aspol Panaikang, Senin (10/5/2021). (FOTO: USMAN PALA/RAKYATKU.COM)
Ketua KBPP Polri Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (kedua dari kanan) usai penyerahan paket lebaran kepada warakawuri di Aspol Panaikang, Senin (10/5/2021). (FOTO: USMAN PALA/RAKYATKU.COM)

Paket lebaran diberikan kepada warakawuri di Asrama Polisi (Aspol) Tello Baru dan Panaikang, Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulsel bersama dengan Polsek Panakkukang dan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI memberikan paket lebaran kepada warakawuri di Asrama Polisi (Aspol) Tello Baru dan Panaikang.

Ketua KBPP Polri Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin turun langsung menyerahkan bantuan tersebut.

"Ini adalah tradisi yang kami lakukan bagaimana merasakan keprihatinan melihat keluarga Polri itu sendiri dalam sisi kehidupan yang memang boleh dikata tidak semuanya polisi itu punya. Apalagi pensiunan dan janda-janda yang ada," kata mantan wali kota Makassar 2004-2014, Senin (10/5/2021).

Baca Juga : Teknik Pertambangan FTI UMI Hadirkan Kepala PRTPB-BRIN Pada Kuliah Umum

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman saat menyerahkan bantuan mengatakan, "Mudahan-mudahan ibu sehat. Ini tidak seberapa. Mudahan-mudahan bermanfaat ya Bu," ucapnya.

Dekan FTI UMI, Zakir Sabara H Wata mengatakan bahwa penting sekali untuk memperhatikan keluarga Polri khususnya para pensiunan. Apalagi di tengah situasi yang semakin sulit dengan adanya Covid-19.

"Kita ingin seluruh keluarga besar Polri untuk terus saling asah asih dan asuh. Saling memperhatikan di tengah pandemi Covid-19 agar keluarga polisi pun yang tinggal di asrama tetap bisa optimis menghadapi situasi yang semakin sulit," tuturnya.

Penulis : Usman Pala
#KBPP Polri Sulsel #fti umi #polsek panakkukang