Minggu, 09 Mei 2021 21:56

Minta Izin Istirahat di Tengah Pengecoran, Kuli Bangunan di Wajo Tidak Bangun Lagi untuk Selamanya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Minta Izin Istirahat di Tengah Pengecoran, Kuli Bangunan di Wajo Tidak Bangun Lagi untuk Selamanya

Merasa tidak enak badan, korban meminta izin istirahat kemudian berbaring di dekat teras rumah warga tak jauh dari tempat kerjanya.

RAKYATKU.COM,WAJO - Siapa sangka Husen (50) beristirahat untuk selamanya. Rekan-rekannya yang mencoba membangunkannya, tidak berhasil.

Husen, warga BTN Bulupabulu Kelurahan Bulupabulu Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Dia masih bekerja sebelum ditemukan meninggal dunia, Minggu (9/5/2021) sekitar pukul 12.45 wita.

Kapolsek Tempe AKP Abd Rahman mengatakan, korban awalnya bekerja melakukan pengecoran bersama rekan-rekannya. Setelah itu, dia meminta izin untuk istirahat karena tidak enak perasaan.

Baca Juga : Aniaya Teman Sekampung lalu Lari, Pria Wajo Ditangkap walau Samarkan Wajah dengan Kupluk

Dia kemudian berbaring di dekat teras rumah warga tak jauh dari tempat kerjanya.

"Jadi ketika itu, salah satu teman kerjanya pergi hendak memanggil dan membangunkan. Namun, setelah dibangunkan ternyata korban telah meninggal dunia," kata Rahman, Minggu (9/5/2021).

 

Rekan korban segera menghubungi keluarga. Begitu tiba di rumahnya, korban dilakukan pemeriksaan medis bagian luar oleh dokter Puskesmas Tempe. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga : Ditabrak Dua Mobil Secara Beruntun di Tikungan Tajam, Pasangan Suami Istri Tewas di Wajo

"Sesuai analisa, peristiwa meninggalnya korban diduga korban memiliki riwayat penyakit yang sudah lama diderita," lanjut dia.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#kuli bangunan meninggal #wajo