Sabtu, 08 Mei 2021 10:33

Tamsil Linrung Inisiasi Silaturahmi Kebangsaan, Kumpul Tokoh Calon Petarung 2024

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pertemuan berlangsung di ICM Boarding School BSD Tangsel, Jumat (7/5/2021).
Pertemuan berlangsung di ICM Boarding School BSD Tangsel, Jumat (7/5/2021).

Tamsil Linrung mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi dalam rangka buka puasa sekaligus membahas isu kebangsaan.

RAKYATKU.COM - Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Sulsel, Tamsil Linrung, menjadi inisiator bertemunya sejumlah tokoh nasional yang digadang-gadang akan ambil bagian dalam pemilihan presiden 2024.

Hadir di antaranya La Nyalla Mattalitti Ketua DPD RI, Gatot Nurmantyo (mantan Panglima TNI), Rizal Ramli ekonom senior (mantan Menko Maritim), dan sejumlah tokoh nasional lain di antaranya Bachtiar Hamzah (mantan Menteri Sosial).

Pertemuan ini berlangsung di ICM Boarding School BSD Tangsel, Jumat (7/5/2021). Sebagai inisiator, Tamsil mengatakan pertemuan ini merupakan silaturahmi dalam rangka buka puasa sekaligus membahas isu kebangsaan untuk memberi kontribusi bagi bangsa ke depan.

Baca Juga : Tamsil Linrung Sosialisasi 4 Pilar di Parepare

Penulis buku politik untuk kemanusiaan ini mempertegas bahwa pertemuan tersebut ini menyatukan semua elemen masyarakat Indonesia. "Untuk bersama-sama mengawal perjalanan bangsa ini. Bangsa yang besar membutuhkan orang-orang yang mampu untuk bekerja sama baik. Posisi sebagai penguasa maupun di luar pemerintahan, saling menguatkan demi terwujudnya indonesia sejahtera," ungkap Tamsil.

#Tamsil Linrung