Jumat, 07 Mei 2021 14:19

Tinjau Posko, Kasat Lantas Wajo Beri Semangat Petugas Operasi Ketupat 2021

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Snggota Sat Lantas Polres Wajo di posko pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat 2021.
Snggota Sat Lantas Polres Wajo di posko pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat 2021.

Operasi Ketupat 2021 ini dilaksanakan selain memberikan pelayanan, juga sebagai bentuk dukungan atas kebijakan pemerintah dalam hal larangan mudik bagi seluruh masyarakat.

RAKYATKU.COM, WAJO - Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Hasanang, selaku pawas Operasi Ketupat 2021 rutin mengontrol posko pelayanan maupun posko pengamanan Check Point yang tersebar di empat titik lokasi di Kabupaten Wajo, Jumat (7/5/2021).

AKP Hasanang bersama anggota Sat Lantas melaksanakan patroli sekaligus mengunjungi posko pelayanan dan pengamanan. Selain itu, mengecek kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat untuk melaksanakan tugas.

Operasi Ketupat 2021 ini dilaksanakan selain memberikan pelayanan, juga sebagai bentuk dukungan atas kebijakan pemerintah dalam hal larangan mudik bagi seluruh masyarakat. Ini sebagai langkah untuk mencegah penyebaran COVID-19 sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya Idulfitri dengan aman dan nyaman.

Baca Juga : Operasi Bina Kusuma 2021, Sat Binmas Polres Wajo Lakukan Binluh ke Sekolah

Setelah mengecek kesiapan petugas posko, AKP Hasanang juga memantau petugas posko yang sedang memberhentikan pengguna jalan. Satu per satu para pengendara tersebut dan juga penumpangnya diperiksa atau dicek suhu tubuhnya. Lalu, dilakukan pendataan identitas serta maksud dan tujuan masuk ke wilayah Kabupaten Wajo.

"Operasi Ketupat 2021 dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung kebijakan pemerintah tentang larangan mudik guna mencegah penyebaran COVID-19," ucap AKP Hasanang.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Satlantas Polres Wajo #larangan mudik