Rabu, 05 Mei 2021 21:02

Miliki Teknologi IoT, Modena Hadirkan Produk Mutakhir Water Heater ES 15 Sky dan ES 30 Sky

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Branch Manager Modena Makassar Khairul Fahmi Lubis (kiri) dan Marketing Strategist Regional Sulawesi, Putri Anggiani, saat memperlihatkan ES 15 Sky dan ES 30 Sky di Hotel Mercure, Rabu (5/5/2021). (Foto: Gilang Ramadhan/Rakyatku)
Branch Manager Modena Makassar Khairul Fahmi Lubis (kiri) dan Marketing Strategist Regional Sulawesi, Putri Anggiani, saat memperlihatkan ES 15 Sky dan ES 30 Sky di Hotel Mercure, Rabu (5/5/2021). (Foto: Gilang Ramadhan/Rakyatku)

Dengan fitur yang dimiliki ES 15 Sky dan ES 30 Sky, pemilik hanya perlu menggunakan ataupun melakukan aturan hanya melalui aplikasi di ponsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memiliki teknologi Internet of Things (IoT), PT Modena menghadirkan Water Heater ES 15 Sky dan ES 30 Sky. Produk baru ini memiliki kemampuan mentransmisikan atau mengirimkan data melalui jaringan tanpa menggunakan bantuan perangkat komputer ataupun manusia.

Product Manager Modena, Suherman Baslim, mengatakan dengan fitur yang dimiliki ES 15 Sky dan ES 30 Sky, pemilik hanya perlu menggunakan ataupun melakukan aturan hanya melalui aplikasi di ponsel.

"Dengan adanya program IoT, konsumen tak harus lagi harus mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas, bisa melakukan itu dari mana saja,” kata Suherman Baslim, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga : Hut Disney ke-100 Tahun, Modena Hadirkan Mickey & Friends di Koleksi Ekslusifnya

Kelebihan lainnya dari ES 15 Sky dan ES 30 Sky, lanjut Suherman, produk dari Modena ini dilengkapi dengan fitur selectable power yang menjadikan konsumen dapat memilih daya yang diinginkan.

"Pemilik bisa memilih 300 W, 500 W, atau 800 W. Pemilihan daya akan mempengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya," jelas Suherman.

Sementara itu, Branch Manager Makassar, Khairul Fahmi Lubis, menuturkan fitur-fitur yang ada di produk terbaru Modena sangat banyak untuk dinikmati bagi pemiliknya. Apalagi sangat kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya, dan tentu saja ramah lingkungan.

Baca Juga : Selama Ramadan dan Jelang Idul Fitri, Modena Banjir Pesanan

“Dengan datangnya produk water heater terbaru ini, Modena sekali lagi menunjukkan dedikasi kami untuk menghadirkan produk terbaik yang canggih dan juga terlihat elegan, semoga pelanggan bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk ini,” ucap Khairul Fahmi Lubis.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Modena