Kamis, 06 Mei 2021 23:00

Larangan Mudik Diberlakukan, Camat Biringkanaya Turun Langsung Mengecek Pos Penegakan Covid 19 di Batas Kota

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum Makkuradde saat turun mengecek Pos Penegakan Protokol Covid 19 yang ada dibatas Kota Makasaar - Maros ,Kamis malam 06/05/2021.
Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum Makkuradde saat turun mengecek Pos Penegakan Protokol Covid 19 yang ada dibatas Kota Makasaar - Maros ,Kamis malam 06/05/2021.

Selaku aparat pemerintah, Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde berharap semoga warga bisa memahami aturan yang dibuat oleh Pemerintah demi keselamatan dan kepentingan bersama. Utamanya, dalam rangka pencegahan penularan Covid 19.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Diberlakukannya aturan pemerintah terkait larangan mudik mulai hari ini(6-Mei 2021), Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum Makkuradde langsung turun mengecek Pos Penegakan Protokol Covid 19 yang ada dibatas Kota Makasaar - Maros ,Kamis malam 06/05/2021.

Andi Syahrum mengatakan dengan diberlakukannya larangan mudik bagi masyarakat, pos yang ada di batas kota Makassar-Maros kembali aktif dan dijaga ketat. .

," Pos Batas Kota sudah mulai aktif hari ini sesuai dengan jadwal yang dibuat oleh Pemerintah ,Petugas yang ada dari TNI ,Polri ,Dishub ,Satpol PP dan Tim Kesehatan sudah semua stenbay"jelas Andi Syahrum.

Baca Juga : Jumat Bersih, Camat Biringkanaya dan Jajarannya Kompak Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Dia menjelaskan untuk masyarakat yang akan memasuki wilayah Kota Makassar tidak diperkenankan lagi masuk, apabila orang itu bukan Warga Makassar , Maros ,Goa dan Takalar.

"Kecuali Masyarakat yang bekerja atau Perjalanan Dinas untuk ASN ,TNI ,Polri ,Pegawai Swasta ,BUMN,BUMD yang dilengkapi dengan surat tugas dengan tanda tangan basah dan Cap basah dari Pumpinannya, lalu warga kunjungan duka dengan dibatasi keluarga yang berduka ,Ibu hamil dengan satu pendamping dan Pelayanan Kesehatan darurat itu diberi kebijakan. "jelasnya.

 

Sedangkan untuk kendaraan, lanjut dia bahwa hal itu disesuaikan dari beberapa poin yang ditentukan, tetapi ada pembatasan penumpang dan Penggunaan Protokol Kesehatan .

Baca Juga : Peduli Korban Kebakaran Lepping, Begini Aksi Sosial Camat dan Kapolsek Biringkanaya

Oleh karena itu selaku aparat pemerintah, Camat Biringkanaya berharap semoga warga bisa memahami aturan yang dibuat oleh Pemerintah demi keselamatan dan kepentingan bersama. Utamanya, dalam rangka pencegahan penularan Covid 19.

Sponsored by MGID

" Tetap kita semua patuh kepada Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai Covid 19."pungkasya.

Sponsored by advertnative
 
#Camat Biringkanaya #larangan mudik #Pos Batas Kota