Rabu, 05 Mei 2021 23:02

Dipandu Arie Untung, Yuk Ikut Kajian Spesial Akhir Ramadan Bersama Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Zaitun Rasmin

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad

Kajian ini membahas tema, dengan Ramadan dan Al-Qur'an kita raih hidup baru.

RAKYATKU.COM,JAKARTA -- Ramadan 1442 Hijriah telah memasuki hari-hari akhir. Spirit amal saleh harus terus dijaga setelah Ramadan berlalu.

Sebagai upaya menjaga spirit tersebut, media berbasis internet Ummat TV menyelenggarakan Kajian Akbar Spesial Akhir Ramadan, Kamis (6/5/2021). Hadir sebagai narasumber dai kondang Ustaz Abdul Somad dan founder Ummat TV yang juga Ketua Ikatan Ulama dan Dai Asia Tenggara, Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin.

"Kajian ini edukasi umat agar maksimal meraih berkah dan ketakwaan di pengujung Ramadan, sekaligus melanggengkan semua amal saleh terutama terkait dengan Al-Qur'an setelah Ramadan berlalu," kata Ustaz Ridwan Hamidi mewakili panitia, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga : Sebut Polemik UAS Undangan Perang Singapura, Rocky Gerung: Jokowi Harusnya Tersinggung

Menurut Ustaz Ridwan, masyarakat yang ingin menyimak kajian ini dapat bergabung melalui Zoom Meeting. Pendaftaran melalui link http://bit.ly/uas-uzr. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi panitia di O899-431-1717 atau 0811-949-569.

Jika kuota Zoom Meeting penuh, masyarakat dapat menyaksikan di media partner beberapa kanal dakwah di Youtube. "Seperti kanal Ummat TV, Vertizone TV, Salingsapa TV, AQL Network, dan lain-lain. Acara berlangsung pada pukul 08.30-10.30 WIB," jelas Ustaz Ridwan.

Adapun tema kajian, "Dengan Ramadan dan Al-Qur'an Kita Raih Hidup Baru" dan dipandu host Arie Untung. Kajian diawali dengan pembacaan kalam Ilahi oleh M Atiatul Muqtadir, ketua BEM UGM Fakultas Kedokteran.

Baca Juga : Ini Alasan Singapura Deportasi Ustaz Abdul Somad

#Ummat TV #Ustaz Abdul Somad #ustaz zaitun rasmin