Rabu, 05 Mei 2021 13:57

Demi Liburan Bareng Istri Baru, Seorang Ayah Rela Menjual Anaknya Sendiri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Demi Liburan Bareng Istri Baru, Seorang Ayah Rela Menjual Anaknya Sendiri

Demi liburan dengan istri baru, seorang ayah tega menjual anaknya sendiri.

RAKYATKU.COM - Pria bermarga Xie di China, ditangkap karena tega menjual anaknya yang masih berusia 2 tahun. Xie berhasil mendapatkan uang senilai Rp351 juta. Uang hasil penjualan anaknya itu, dia pergunakan untuk berlibur dengan istri barunya.

Anaknya yang bernama Jiajia itu merupakan buah hasil pernikahannya yang pertama. Xie mendapatkan hak asuh anak laki-lakinya itu, setelah bercerai dengan mantan istrinya.

Namun, Jiajia tak sepenuhnya dirawat oleh Xie karena ia bekerja di luar kota. Selama Xie bekerja, Jiajia dititipkan dengan saudaranya yang bernama Lin dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Sebelum akhirnya diketahui telah menjual anaknya, Xie tiba-tiba membawa anaknya pergi pada bulan lalu. Ia beralasan bahwa ibu dari sang anak ingin bertemu. Namun pada kenyataannya, Jiajia tidak pernah bertemu sang ibu sama sekali.

Lin yang mencurigai gerak-gerik Xie, akhirnya mencoba menghubunginya untuk menanyakan keberadaan Jiajia. Namun, usaha Lin tak membuahkan hasil. Akhirnya Lin memutuskan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat.

Dengan laporan tersebut, Xie pun akhirnya ditangkap. Dalam penyelidikannya, polisi menemukan fakta bahwa Xie kedapatan menjual anaknya ke salah satu pasangan di Changsu, China.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Kini, Xie dan istri barunya sudah diamankan dan bersiap menghadapi tuntutan hukum. Sementara, Jiajia telah dikembalikan ke pamannya, Lin pada akhir bulan lalu.

#viral #jual anak