Rabu, 05 Mei 2021 13:32

Jelang Idulfitri, Kapolres Takalar Ajak Semua Stakeholder Ciptakan Suasana Kondusif

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Idulfitri, Kapolres Takalar Ajak Semua Stakeholder Ciptakan Suasana Kondusif

Kapolres Takalar mengatakan dibutuhkan dukungan seluruh masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Takalar.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Kepolisian Resor Takalar menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2021 di halaman Mapolres Takalar, Rabu (5/5/2021).

Gelar pasukan dilaksanakan dengan tema Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kita Tingkatkan Sinegritas Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Idulfitri 1442 H.

Gelar pasukan ini dipimpin Bupati Takalar, Syamsari Kitta dan Perwira apel Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Ahmad, serta komandan apel Iptu Muh. Arsyad. Sebanyak 1 peleton TNI, 1 kompi Polri, 1 peleton Dishub Pemkab Takalar, 1 pleton RAPI hadir.

Baca Juga : Pria di Takalar Ditemukan Tewas Usai Mengamuk di Hajatan

Selain itu, turut hadir, Kapolres Takalar AKBP, Beny Murjayanto, Dandim 1426 Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, Setda Takalar H.M. Arsyad, Ketua Pengadilan Negeri Takalar, Arwana, Waka Polres Takalar, para kabag, kasat, dan kapolsek jajaran Polres.

Dalam apel tersebut, Bupati Takalar membacakan amanat Kapolri. Isinya, memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga dapat menjalankan ibadah puasa Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1442 H dengan aman, nyaman, tertib, dan lancar di tengah suasana pandemi COVID-19. Berbagai kesiapan sudah dibuat oleh tiap kementerian dan lembaga terkait oleh jajaran kepolsian.

Sementara itu, Kapolres Takalar mengatakan dibutuhkan dukungan seluruh masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Takalar. Dia berharap semua pihak bersinergi terlebih mendekati Idulfitri.

Baca Juga : Tersinggung Saat Karoke di Acara Pesta, Satu Korban Meninggal Dunia

"Sangat kami butuhkan untuk mewujudkan Kabupaten Takalar tetap aman dan kondusif menjelang hari raya Idulfitri. Kami mengajak semua stakeholder untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan COVID-19 dengan tidak melakukan mudik," kata AKBP Beny Murjayanto.

Penulis : Syukur
#polres takalar #Idulfitri 1442 Hijriah