Rabu, 05 Mei 2021 09:32

Pria Ini Gagal Menikah gara-gara Tak Hafal Tabel Matematika

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Mempelai wanita malah berjalan keluar sambil mengatakan dirinya tak bisa menikahi pria yang tak mengetahui dasar matematika.

RAKYATKU.COM - Pernikahan seorang pria asal India harus batal karena dirinya gagal dalam tes matematika sederhana.

Melansir dari Telanga Today, Rabu (5/5/2020, cerita itu berawal saat sang mempelai wanita meminta mempelai pria menghafalkan tabel matematika dasar, yakni dua tabel perkalian.

Rupanya mempelai pria gagal melakukan hal itu dan membuatnya gagal menikah. Padahal, anggota dari kedua keluarga telah berkumpul di tempat upacara pernikahan.

Baca Juga : Kehabisan Kayu Bakar, 4.000 Jenazah COVID-19 Mengambang di Sungai Gangga

Mempelai wanita malah berjalan keluar sambil mengatakan dirinya tak bisa menikahi pria yang tak mengetahui dasar matematika.

Sementara itu, petugas Rumah Stasiun Panwari Vinod Kumar mengatakan pernikahan itu adalah perjodohan. Mempelai pria berasal dari Desar Dhawar, Distrik Mahoba.

 

"Keluarga mempelai pria tak memberitahu kami soal pendidikannya atau mungkin dia tak sekolah. Keluarga mempelai pria telah menipu kami, tapi suadara perempuanku sangat berani untuk keluar tanpa khawatir soal tabu atau tidaknya," ujar perwakilan mempelai wanita.

Baca Juga : Akun Medsos China Ejek Krisis COVID-19 India, Bandingkan Peluncuran Roket dengan Bakar Mayat

Masalah ini pun berhasil diselesaikan secara kekeluargaan dan polisi tak menindaklanjuti kasus setelah kedua belah pihak melakukan kompromi atas intervensi warga desa.

Kedua belah pihak pun saling mengembalikan hadiah dan perhiasan yang telah diberikan sebelumnya.

#India #Gagal Menikah