Selasa, 04 Mei 2021 13:13

Berbagi di Ramadan, Kalla Beton Beri Santunan Ke 3 Panti Asuhan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Beton menyiapkan sejumlah paket sembako untuk masing-masing panti asuhan.
Kalla Beton menyiapkan sejumlah paket sembako untuk masing-masing panti asuhan.

Kalla Beton juga ingin berbagi sekaligus memberikan motivasi dan semangat berjuang mengejar mimpi kepada anak yatim. Seluruh dana yang terkumpul dalam kegiatan santunan anak yatim ini berasal dari kontribusi seluruh karyawan Kalla Beton.

RAKYATKU.COM - Menjalin silaturahmi dan berbagi di bulan Ramadan, Kalla Beton menyambangi beberapa panti asuhan awal Mei ini.

Dalam aksi sosial bertajuk “More Than Just Sharing”, Kalla Beton memberikan santunan ke tiga panti asuhan, yakni Panti Asuhan Raodatul Jannah, Panti Asuhan Al Muslimun Salam, dan Panti Asuhan Muhtadina.
Kegiatan ini merupakan inisiatif karyawan Kalla Beton untuk berbagi terhadap saudara-saudara yang ada di panti asuhan. Seluruh karyawan dan jajaran direksi Kalla Beton ikut serta dalam menyukseskan kegiatan sosial ini.

Syam’un Saebe selaku Chief Operation Officer Kalla Beton mengungkapkan bahwa di bulan Ramadan yang masih dalam masa pandemi, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pembelajaran akan indahnya kebersamaan.

Baca Juga : Rutin di Tiap Ramadan, Kalla Beton Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Selain itu, Kalla Beton juga ingin berbagi sekaligus memberikan motivasi dan semangat berjuang mengejar mimpi kepada anak yatim. Seluruh dana yang terkumpul dalam kegiatan santunan anak yatim ini berasal dari kontribusi seluruh karyawan Kalla Beton.

“Dalam momentum Ramadan kali ini, kita harus banyak beribadah dan bersyukur. Tak lupa juga harus memberikan santunan kepada sesama manusia. Pada kesempatan ini, Kalla Beton diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan, yakni bersama anak yatim. Digelar dalam masa pandemi, kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” ungkapnya, Selasa (4/5/2021).

Kalla Beton menyiapkan sejumlah paket sembako untuk masing-masing panti asuhan. Kegiatan dirangkaikan dengan buka puasa bersama sambil membagikan ratusan takjil.

Baca Juga : Kalla Beton Kembangkan Produk Precast; Produksi Lebih Cepat, Bentuk Cetakan Lebih Custom

Azandy Abdillah Buloto selaku Human Capital Business Partner Manager Kalla Beton menjelaskan bahwa dalam setahun belakangan, Kalla Beton aktif dalam menggelar berbagai kegiatan sosial.

Selain program yang sedang berjalan saat ini, Kalla Beton juga secara rutin memberikan bantuan terhadap rumah tahfiz untuk pembinaan tahfiz Al-Qur’an, memberi sumbangan bencana alam di Masamba, serta memberi sumbangan bencana alam di Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.

“Ke depannya, program-program sosial seperti ini akan dijadwalkan secara rutin setiap tahunnya. Dan insyaallah jumlah bantuan dan partisipasi karyawan Kalla Beton akan bertambah. Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menerapkan nilai-nilai kerja ibadah,” ucapnya.

#Kalla Beton #Kalla Group