Selasa, 04 Mei 2021 21:02

Danny Pomanto Ajak Masyarakat Pulang Kampung Digital, Cara Jitu Silaturahmi Zaman Now

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (kanan), saat hadir sebagai pembicara pada acara pulang kampung digital yang diadakan detik network secara virtual, Selasa (4/5/2021).
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (kanan), saat hadir sebagai pembicara pada acara pulang kampung digital yang diadakan detik network secara virtual, Selasa (4/5/2021).

"Ayo kita pulang kampung digital,” seru Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Silaturahmi di masa pandemi saat ini sebaiknya dilakukan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Tidak bertemu langsung bukan berarti memutus persaudaraan.

Hal inilah yang ditekankan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, saat hadir sebagai pembicara pada acara pulang kampung digital yang diadakan detik network secara virtual, Selasa (4/5/2021).

Di dampingi Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Koperasi Makassar, Danny Pomanto, mengatakan saat ini yang perlu dilakukan dengan cara saling berkabar meski tanpa bertemu langsung.

Baca Juga : Pakar: Penyekatan Mudik Tak Efektif, Hanya Formalitas

“Demi kesehatan dan keselamatan banyak orang, sebaiknya jangan mudik. Tetap jalin silaturahim, pererat tali persaudaraan dengan menggunakan fasilitas teknologi yang ada. Ayo kita pulang kampung digital,” kata Danny.

Acara yang turut dihadiri Ustaz Maulana dan penyanyi Evi Masamba yang notabene berasal dari Makassar dan Masamba ini, Danny Pomanto pun meminta agar bersabar dengan kondisi sekarang.

 

“Rindu akan kampung halaman sudah pasti, tapi bersabarlah. Semoga kondisi ini bisa perlahan membaik dan kita bisa kembali ke kampung dan bersua dengan kerabat dan keluarga tanpa ada beban dan ketakutan," ucap Danny Pomanto.

Penulis : Gilang Ramadhan
#pemkot makassar #larangan mudik