Selasa, 04 Mei 2021 14:34

Hanya Satu Jam, Ini yang Dilakukan Pangdam XIV Hasanuddin di Jeneponto

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hanya Satu Jam, Ini yang Dilakukan Pangdam XIV Hasanuddin di Jeneponto

Dia hanya sempat memberi pengarahan di depan pimpinan daerah dan unsur forkopimda di markas Kodim 1425 Jeneponto.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Kunjungan kerja pertama. Sangat singkat. Kurang lebih satu jam. Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno hanya mampir di Kodim lalu pergi lagi.

Perjalanan Pangdam memang cukup panjang. Setelah singgah di Jeneponto, dia dijadwalkan melakukan agenda serupa di Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dan Bone. Setelah itu kembali ke Makassar.

Karena singkat, tidak banyak yang dilakukan panglima yang baru 1,5 bulan menjabat itu. Dia hanya sempat memberi pengarahan di depan pimpinan daerah dan unsur forkopimda di markas Kodim 1425 Jeneponto.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Kodam XIVHsn

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto mengatakan, dalam pertemuan itu, Pangdam berpesan agar sinergitas dalam pelaksanaan tugas membantu pemerintah daerah dalam mengatasi Covid-19 dipertahankan.

"Itu arahannya. Pelaksanaan tugas membantu pemda dalam mengatasi Covid-19. Dan tetap disiplin prokes dalam tiap giat," terangnya, Selasa (4/5/2021).

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Jeneponto, Mustaufiq Patta menyebutkan, Syafei hanya sebentar di Jeneponto.

Penulis : Samsul Lallo
#Pangdam XIV Hasanuddin