Selasa, 04 Mei 2021 13:11

Kolaborasi dengan Seniman Grafflex, Realme Luncurkan Produk Edisi Ramadan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kolaborasi dengan Seniman Grafflex, Realme Luncurkan Produk Edisi Ramadan

Realme meluncurkan Realme 8 Pro Illuminating Yellow dan Realme Watch S Master Edition dengan berkolaborasi seniman ternama Grafflex, Senin (3/5/2021).

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Realme meluncurkan Realme 8 Pro Illuminating Yellow dan Realme Watch S Master Edition dengan berkolaborasi seniman ternama Grafflex, Senin (3/5/2021).

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam virtual zoom mengatakan kehadiran Realme 8 Pro Illuminating Yellow memiliki teknologi yang dapat menyatu dengan fashion. Apalagi gadget ini menggunakan bahan fluorescent yang dapat menyerap dan menciptakan cahaya ajaib untuk menerangi lifestyle anak muda.

"Sedangkan Realme Watch S Master Edition dibalut dengan street design pada bagian strap dan dial, menunjukkan sikap mendobrak batas antar budaya yang berbeda bagi yang memakainya," kata Palson Yi dalam virtual Zoom, Senin (4/3/2021).

Baca Juga : Hadirkan Kamera 1080MP, Realme 8 Series Patut Dibeli Tahun Ini

Dengan mengambil program #BeTheLight, lanjut Palson Yi, Realme ingin mengajak anak muda berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang do sekitarnya.

“Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan Realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan kami serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya," imbuh Palson Yi.

 

Diketahui, Realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

Baca Juga : Harganya Cuma Rp1,6 Juta, Realme C21 Mulai Dijual di Indonesia

"Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1 mm dan berat hanya 176g," jelasnya.

Sementara Realme Watch S dibalut dengan tampilan street design dan dapat masih menjadi asisten kesehatan paling trendi.

Dengan harga Rp1 juta, Realme Watch S Master Edition mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

Baca Juga : Harganya Cuma Rp1,6 Juta, Realme C21 Mulai Dijual di Indonesia

Untuk harga Realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dibanderol harga Rp4,499 juta eksklusif hanya di Tokopedia mulai 3 Mei hingga 7 Mei 2021 dengan gratis realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, cashback OVO Points senilai Rp200 ribu per pengguna dan diskon Rp300 ribu dari mitra bank. 

Sementara realme Watch S Master Edition akan tersedia eksklusif di Tokopedia seharga Rp999 ribu dengan gratis Tec Protec 1 tahun dan cashback OVO Points senilai Rp100 ribu per pengguna mulai 3 Mei hingga 7 Mei 2021. 

Penulis : Gilang Ramadhan
#Realme