Senin, 03 Mei 2021 22:30

Danny Tinjau Lego-lego, Pengunjung Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Tinjau Lego-lego, Pengunjung Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Danny berharap agar semua pemilik usaha dan acara tetap mengutamakan protokol kesehatan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Terkenal dengan keramaiannya, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto memberi jempol untuk kinerja manajemen Lego-lego, dalam meminimalisir pengunjung untuk tetap menjaga jarak.

Hal itu Danny sampaikan saat berkunjung ke Lego-lego, Kawasan Central Point Indonesia (CPI) Makassar, Senin (3/5/2021) malam.

"Saya melihat semua orang sudah mengatur jarak dan menggunakan masker, dan juga pengelola Lego-lego tidak berhenti memberikan imbauan secara kolektif," kata Danny.

Baca Juga : Datangi Mal Panakkukang, Master Recover Antisipasi Lonjakan Pengunjung

Pria berlatar belakang arsitek ini mengimbau menjaga jarak tetap menjadi prioritas utama dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

"Intinya, sebanyak apapun orang yang berkumpul kalau menjaga jarak itu bukan kerumunan. Sedikit apapun orang kalau tidak mengatur jarak itu akan menjadi kerumunan," imbuhnya.

 

Danny berharap agar semua pemilik usaha dan acara tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes) dan tetap konsisten menegaskan ke pengunjung bahwa virus Covid-19 masih ada.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Usulkan Belajar dengan Konsep Baru, Berikut Penjelasannya

"Saya mengharapkan semua pengusaha tetap konsisten terhadap ini semua, sehingga kami, dari Dandim dan Kapolrestabes akan menyusun penjadwalan, pengontrolan, baik secara virtual monitoring atau control langsung baik secara kelurahan maupun kecamatan," tuntasnya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#pemkot makassar