Senin, 03 Mei 2021 20:49

Anak Panti Asuhan Ikut Motivation Journey Bersama Direktur PT Pegadaian

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anak Panti Asuhan Ikut Motivation Journey Bersama Direktur PT Pegadaian

Demi meningkatkan produktivitas kerja seluruh karyawan di PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar, diadakan kegiatan sharing and learning dengan mengundang Direktur Pemasaran & Pengembangan Produk, Harianto Widodo.

RAKYATKU.COM - Demi meningkatkan produktivitas kerja seluruh karyawan di PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar, diadakan kegiatan sharing and learning dengan mengundang Direktur Pemasaran & Pengembangan Produk, Harianto Widodo.

Dalam acara yang diadakan di Hotel Pesonna tersebut, selain dihadiri oleh beberapa pemimpin cabang Pegadaian di dalam Kota Makassar dan Auditor Internal, turut hadir pula pengurus dan anak-anak panti asuhan dan TPA.

Zulfan Adam, Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar menyebutkan dengan turut mengundang panti asuhan dan TPA, diharapkan nilai berbagi terutama dalam Bulan Ramadan dapat terus ditingkatkan.

Baca Juga : Dalam Rangka Peringati HUT ke-122 Pegadaian Gelar Donor Darah

“Hari ini Alhamdulillah telah terselenggara dengan lancar kegiatan Motivation Journey yang diikuti oleh pegawai baik secara offline maupun online. Terimakasih juga atas kehadiran Panti Asuhan Wahyu Ilahi dan TPA Al-Ikhlas, semoga kegiatan ini menjadi awal silaturahmi yang lebih erat dengan Pegadaian ke depannya,” katanya.

Anik, selaku pengurus Panti Asuhan Wahyu Ilahi mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT Pegadaian atas perhatian yang diberikan dalam bentuk santunan untuk 40 orang anak-anak yang berada di Panti Asuhan Wahyu Ilahi.

Kegiatan Motivation Journey berlangsung selama kurang lebih 2 jam, dimulai dari pukul 15.00 hingga 17.00 WITA dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti pelaksanaan test antigen bagi peserta offline, penggunaan masker, dan pembatasan undangan yang disesuaikan dengan kapasitas ruangan. Kegiatan diakhiri dengan ceramah agama dan pemberian santunan kepada Panti Asuhan Wahyu Ilahi dan TPA Al-Ikhlas.

#Pegadaian Makassar