Senin, 03 Mei 2021 17:08

Perbaikan Hampir Rampung, Stadion Gelora BJ Habibie Siap Jadi Homebase PSM Makassar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perbaikan Hampir Rampung, Stadion Gelora BJ Habibie Siap Jadi Homebase PSM Makassar

Stadion Gelora BJ Habibie digadang-gadang menjadi homebase PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, terus melakukan pembenahan terhadap Stadion Gelora BJ Habibie. Stadion ini digadang-gadang menjadi homebase PSM Makassar pada Liga 1 mendatang.

"Hingga saat ini progresnya telah mencapai 90 persen. Kami juga terus berkomunikasi dengan CEO PSM Makassar (Munafri Arifuddin) mengenai segala kelengkapan stadion yang harus disiapkan. Sesuai regulasi dari pelaksana Liga 1,” terang Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Senin (3/4/2021).

Taufan mengaku, langkah tersebut diambil menjawab kegundahan pecinta Laskar Ayam Jantan dari Timur, agar PSM Makassar tidak menjadi tim musafir lagi.

Baca Juga : Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun Masuk Nominasi API 2021

“Terkait banyaknya harapan masyarakat Sulsel, terkhusus dari suporter setia PSM Makassar, agar Stadion Gelora Bj Habibie dapat digunakan pada kompetisi Liga 1 mendatang. Kami menegaskan bahwa Pemkot Parepare siap mendukung penuh harapan pecinta PSM tersebut. Pembenahan terhadap Gelora Bj Habibie telah kami lakukan sejak tahun 2019 lalu,” tambah Ketua Golkar Sulsel ini.

Taufan juga berharap, dengan dukungan tersebut, PSM Makassar bisa semakin berprestasi di persepakbolaan nasional.

 

“Kita tentu sama-sama berharap, tim kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar ini dapat terus memberikan prestasi terbaiknya. Sebagai masyarakat Sulsel, kita wajib mendukung penuh tim kita tersebut,” tutupnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #PSM Makassar