Sabtu, 01 Mei 2021 14:19

Jemaat PNIEL Bersyukur Sudah 100 Tahun Hidup Damai di Kota Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Jemaat PNIEL Bersyukur Sudah 100 Tahun Hidup Damai di Kota Palopo

Wali Kota Palopo Judas Amir menyampaikan agar terus senantiasa saling bertoleransi, saling menghormati dan saling menghargai.

PALOPO - Wali Kota Palopo, M Judas Amir menghadiri perayaan pengucapan syukur 100 tahun Jemaat PNIEL Palopo, yang dilaksanakan di halaman Gereja PNIEL Jemaat Palopo, Sabtu (1/5/2021).

Ibadah pengucapan syukur ini diikuti oleh anggota jemaat gereja PNIEL Palopo. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pelepasan balon 100 tahun, oleh Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, sekaligus membuka tirai monumen.

Ketua Majelis Gereja PNIEL Jemaat Palopo, Pendeta Fransiska P yang didaulat mewakili semua warga Jemaat Gereja PNIEL Palopo menyampaikan terima kasih kehadiran Wali Kota, yang begitu memperhatikan warganya.

Baca Juga : Kejari Buka Loket Layanan di MPP Palopo

“Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak wali kota. Kami juga warga kota Palopo, hari ini menandai sudah 100 tahun hidup damai bersama semua masyarakat di Kota Palopo,” ucap Fransiska.

Wali Kota Palopo  Judas Amir pada kesempatan itu menyampaikan, “Marilah kita bersama mencintai Kota Palopo, membangun Kota Palopo, hidup saling bertoleransi, saling menghormati dan saling menghargai. Dan di masa pandemi Covid-19 ini, mari kita jaga protokol kesehatan dan jangan dulu mudik,” ucapnya.

#pemkot palopo