Minggu, 02 Mei 2021 11:21

Dave, Siswa SMKN 2 Makassar Raih Juara 1 Trend Busana Muslim Sulsel 2021

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muh Dafri Rafid (Dave).
Muh Dafri Rafid (Dave).

Dave mengungkapkan bahwa keberhasilannya menjadi juara di dalam dunia modelling tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, khususnya dukungan dari orang tuanya

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Muh Dafri Rafid alias Dave yang merupakan salah satu siswa SMKN 2 Makassar, kini kembali menorehkan prestasi di dunia modeling, kali ini Dave meraih juara satu (1) Trend Busana Muslim Sulsel 2021.

Trend Busana Muslim dan Muslimah 2021 tersebut diselenggarakan di Panggung Tokyo Mal Pipo, Sabtu, (1/5/2021).

Menurut Hamka Darwis, SH, MM, selaku orang tua (Ayah) Dave, ia sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh putranya. Bahkan hobi anaknya tetap dia dukung selama itu positif.

Baca Juga : Punya Bakat Mumpuni, "Dave" Langsung Sabet dua Piala di Even Modeling

"Sekolah Nomor 1, hobi nomor 2. Kalo sekolah lancar, maka saya sebagai orang tua akan mendukung penuh hobinya" tuturnya.

Dia mengaku sosok Dave merupakan anak yang selalu bersemangat dalam belajar menuntut ilmu. Disisi lain anaknya tersebut tetap menyalurkan hobinya, yakni dalam dunia modelling dan olahraga skayo board.

"Rahasianya karena mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya. Sekolah Nomor 1, hobi nomor 2. Kalo sekolah lancar, maka saya sebagai orang tua akan mendukung penuh hobinya."jelas Hamka Darwis yang menjabat sebagai Humas DPU Makassar.

Baca Juga : Punya Bakat Mumpuni, "Dave" Langsung Sabet dua Piala di Even Modeling

Sementara itu, Dave mengungkapkan bahwa keberhasilannya menjadi juara di dalam dunia modeling tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, khususnya dukungan dari orang tuanya. Olehnya ia mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama ini.

"Terima kasih buat seluruh pihak yang telah membantu terkhusus kedua orang tua, Ergas Agency sebagai penyelenggara dan C. agency atas bimbingannya"ucap Dave yang berparas ganteng ini.

Sekadar diketahui Muh Dafri Rafid atau lebih dikenal dengan sapaan Dave, lahir di Makassar, 21 Februari 2004 silam. Sementara hingga saat ini, putra Humas PU Makassar tersebut juga telah meraih prestasi diantaranya, Juara Lomba Video Ditlantas Polda Sulsel 2018 dan Juara 1 Pemilihan Model Casual Sporty Sulsel 2021.

Baca Juga : Punya Bakat Mumpuni, "Dave" Langsung Sabet dua Piala di Even Modeling

 

#Juara Modeling #Lomba Busana Muslim Sulsel 2021 #Muh Dafri ( Dave)